Mar 30, 2012

Diary:Persahabatan dan Jarak

Kiri-Kanan: Kang Baha, Mbak Anas, Arr Rian
Sebenarnya semalam saya galau karena rencana yang seharusnya bisa dilaksanakan, terkendala oleh hujan deras yang menyebabkan rencana ini harus dipending dan direncanakan pada hari minggu sore. Huff (´_`。)

Yasud saya buka laptop dan mulai lahir menjelajahi Socmed. ( ´∀`) (ketahuan kalo bad mood langsung ke Dumay). Di FB saya di tag foto-foto oleh Mbak Anazkia, foto tentang pertemuan dengan Penulis Hebat yang telah menjadi Inspirator saya dalam menulis, Beliau adalah Gola Gong yang saat ini sedang gencar menulis tentang Travel Writer (Te We) sekaligus Pendiri Rumah Dunia. Arrggghhh. ヽ(≧Д≦)ノHanya ngiri aja lihat foto bareng dengan Gola Gong. Saya kapan ya? Tapi setidaknya Gola Gong sudah follow twitter saya. ☆*o(≧▽≦)o*☆.Suatu hari pengen ah posting tentang Gola Gong, kenapa dia sangat mengisnpirasi saya untuk menulis.

Dipostingan ini saya hanya ingin menjelaskan asal usul foto di atas. Foto di atas adalah foto yang saya temukan di Mbah Gugel, lucu dan keren tentang persahabatan, saya persembahkan gambar itu untuk Sobat Blogger Mbak Anaz dan Kang Baha yang berhasil membuat saya lupa sama galau saya semalam. Terima Kasih.( ´ ▽ ` )ノ

Tentang Mbak Anaz pemilik blog www.anazkia.com:
Saya mengenalnya ketika tidak sengaja membaca Tweet Bang Zy memperkenalkan bahwa mbak anaz adalah seorang peternak blog, karena saya baru ngeblog ya saya follow. Setelah follow blog dan twitter pada saat itu Mbak Anaz sedang ada kegiatan Hibah Buku. Saya tertarik dan mbak Anaz berhasil membuat saya menjadi salah satu Volounteer untuk daerah jawa Timur, eh kok bisa ya? Kemampuan Pendekatan Personal dan Diplomasi yang hebat inilah yang saya lihat dari mbak Anaz. Dan tentu saja Ide-ide gila yang bisa meledak kapan saja dan menularkan kegilaan itu pada semua orang. Ahahhahaa.  (((o(*゚▽゚*)o))) Sebentar lagi juga pasti para blogger kena kegilaan mbak Anaz. Eh bahasa gila kayak gimana ya? Ganti ah Ide Luar Biasa!!!!! Ahahhahaa. (●⌒∇⌒●)

Tentang Kang Baha Pemilik blog
http://kombonganandes.wordpress.com/
Saya mengenalnya awal-awal ngeblog dan kenal juga di twitter, duluan kenal Kang Baha daripada Mbak Anaz. Saya menegenal Kang Baha orangnya apa adanya, kocak (mbak Anaz tambah parah), Sabar orangnya. Lihat saja kasus yang singgah dalam kehidupannya (bahasanya kayak paparazi) saat blog berdomain blogspot hilang tiba-tiba. Tidak menyurutkan langkahnya untuk terus ngeblog. sekarang pindah ke Wordpress. Salut!!! Keep blogging Kang! Tapi sepertinya orangnya juga pemalu soalnya kalau berfoto suka menghilang, tapi mau juga kalau disandingkan dengan Gola Gong.ヽ(*≧ω≦)ノ

Itulah kedua Sobat Blogger yang ada dalam gambar diatas, suatu hari semoga bisa kopdar di Malaysia ya. Atau dimanapun, bedoa semoga Allah mengizinkan. Aamiin.

Persahabatan dan Jarak tidak ada korelasinya ternyata ya, karena sesungguhnya socmed dan blog-lah yang menyatukan di dunia maya. Eh bukan deng, hati juga kan saling terpaut ya. Semoga persahabatan ini bisa langgeng dan akhirnya saya ditraktir tiket pesawat dari Indonesia (Sama Kang Baha) dan Pulangnya (dibeliin Mbak Anaz).
\(^ ^)/Sepertinya saya harus buat Paspor dulu ya, kan belum punya! Huh ketinggalan ni, jaman sekarang masih belum punya.(,,#゚Д゚)

Oya, selain keinginan kopdar di Malaysia, saya juga ingin tukeran cerita lewat sebuah Diary. Jadi pas SMP dulu saya tukeran cerita dengan Someone.Someone itu nulis cerita kesehariannya di buku diary, esoknya buku itu dikasihkan ke saya untuk menuliskan keseharian saya, Keren!!!!  (☆^O^☆) jadi satu buku diary untuk dua cerita!

Nah bagaimana ya kalau semua blogger juga bisa saling ngisi di satu buku Diary itu, saling berbagi cerita. Blogger dari Sabang Sampai Merauke bahkan blogger Indoneesia yang sedang di luar negeri bisa menulis di buku diary tersebut, PASTINYA LUAR BIASA!!!!
☆*。o(≧▽≦)o。*☆
Jadi nulis diarynya bakalan tambah asyik. Siapa mau Ikutan menuliskan kisahnya di buku diary blogger!!!
Tunggu tanggal mainnya!

14 comments:

  1. Satu hal yang paling tidak saya sukai dari jurnal ini adalah kalimat "senior" #jitak Si Asep #eh

    Itu gambarnya lucu, suwerrr. Makasih yo :)

    ReplyDelete
  2. Waahhh.....aku belum kenal mba Anaz >.< salam aje ye..

    iyaaa, kemaren iri liat kong Baha dampingan ame bang Gola gong, huaaaaaa.. aku kapan yeeee :D

    ReplyDelete
  3. uhuyy, yang mau ke malaysia. :P
    oleh2 ya, kak. ;)

    ReplyDelete
  4. datuk sama mbak Anaz emang gokil.. hmm, seneng bisa mengenal kalian bertiga.. oya kang, ada hadiah spesial Seratus Cinta Gamazoe.. diterima yaa http://gamazoe.wordpress.com/2012/03/31/seratus-cinta-gamazoe/ :)

    ReplyDelete
  5. kalau yang coba saya bisa tangkap dari tulisan ini, sebenarnya ada yang lagi coba jadi fansnya mbak anaz nih hehe itupun di perjelas hasil dari liat foto semalam di fb, katanya di foto itu di tulis arr rian, baha andes dan mbak anazkia taunya gambar mbak anaz nya gak ada. hayooo... Ini lagi di atas sudah tau kartun di tulis mbak anaz juga hehe ada hubungan apa ya sampai saya ngiri buat lebih dekat kenal dgn mbak anaz :D piss ah..

    ReplyDelete
  6. Persahabatan tidak mengenal ruang dan waktu. Semoga tetap langgeng ya persahabatannya.

    BTW...itu nulis diary bersama di blog kang ryan gitu?

    ReplyDelete
  7. Persahabatan tak akan lekang walo terentang jarak..

    ReplyDelete
  8. wah bagus :D
    salam kenal ya
    and di tunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  9. btw tentang diary ingat masa SMP dlu, tp klo tentang diary blog kayak apa kira2 ya..? *smile

    ReplyDelete
  10. Kang Baha & Arr rian i2 kembaran ya.., dilihat dr futunya hehehe..

    btw soal diary jd ingat sama masa SMP dlu, apa gk kekanak-kanakan tuh klo bikin diary saat dah gede gini... *smile

    ReplyDelete
  11. waah mantap dehh
    si burung biru ternyata bisa dijadikan cewek juga...

    mbak anaz punya kegilaan tersendiri ya kang??^^

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging