Nov 25, 2011

Kiriman Buku HSBBI #3

Semangat Pagi Bloggers!

Alhamdulillah dapat kiriman buku lagi untuk Program Hibah Sejuta Buku Blogger Indoneisa. Kiriman kali ini berasal dari Mbak Tarry

Awalnya saya pikir ini adalah bonus hadiah Giveaway yang saya menangkan tempo hari. Eh ada komen Mbak Tarry di postingan sebelumnya menanyakan paket hadiah GA apakah sudah sampe apa belum? Alhamdulillah paketnya sudah sampe hari kamis (24/11), banyak banget souvenirnya. Jadi belum bisa laporan. ^___^.

Nah saya pikir buku dalam paket itu bonus, eh ternyata buat Hibah.Hihiii..^o^
Udah banyak kali souvenirnya....Alhamdulillah.

Baiklah inilah kiriman hibah buku dari Mbak Tarry.

Kiriman Buku dari Mbak Tarry ^_^

1 Buah Buku Berjudul Tawa Aja Kok Repot
1 Buah Buku Berjudul Ayah Cium Aku Sekali Saja
1 Buah Buku Berjudul Agar Hati Selalu Cemerlang
 
 Alhamdulillah. Kami ucapkan terima kasih banyak untuk Mbak Tarry, Walaupun baru pulang lagi ke Indonesia. Masih menyempatkan untuk bersedekah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan Selamat Datang kembali di bumi Indonesia.

Kabar dari Fak-Fak Papua
Ada kabar apa?

Kemarin (25/11) Saya dipertemukan dengan salah satu Pengajar Muda yang bertugas di Fak-Fak. Beliau adalah Mbak Eky, Loh bukannya sedang tugas mengajar disana? Sedang cuti dulu, mengurus beberapa hal di Malang. Subhanallah kemarin Allah mempertemukan kami.

Saya sampaikan tentang Program Hibah Sejuta Buku Blogger Indoneisa dan Mas Arif PJ penerima Buku di Fak-Fak. Tentu saja Mbak Eky kenal. Karena memang satu tim dengan mas Arif mengajar di Fak-Fak.Mbak Eky menceritakan kondisi di Fak-Fak. 

"Disana jarang sekali ada koran, toko buku bahkan perpustakaan sangat minim," Itulah yang dikatakan Mbak Eky ketika menceritakan kondisi di Fak-Fak. Subhanallah, begitulah kondisi saudara kita di Papua sangat terbatas dalam mendapatkan bahan bacaan, padahal tentu saja buku adalah sumbernya ilmu. Saya terpekur sendiri ketika mendengar cerita Mbak Eky.

Mbak Eky juga menyambut baik rencana Hibah Buku ini. "Tentu anak-anak di Fak-Fak akan senang mendapatkan kiriman buku" ujarnya senang. Dan yang tak terduga adalah, Mabk Eky menyarankan pengiriman buku lebih baik dititipkan di Kantor Indonesia Mengajar. Karena kalau melalui kantor akan lebih mudah dalam pembagiannya dan GRATIS!

Subhanallah, usaha kebaikan pasti akan selalu mendapatkan kemudahan. Tinggal satu bulan lagi Program HSBBI ini berakhir. Penghujung Desember. Oya bagi sobat Blogger yang ingin bersedekah buku silahkan untuk membaca dulu info lebih lanjut dengan mengklik baner HSBBI disamping atau menuju halaman Update HSBBI.

Untuk bisa selalu mendapatkan kabar program ini, Sobat semua bisa gabung di Facebook Blogger Hibah Sejuta Buku silahkan.. ^0^. Di Group ini Sobat akan menemukan ada info tentang  seorang Voulenteer Bogor, Kompasianer Mas Erik Gafar dengan sumbangan buku sebanyak -+ 900 buku dari Mbak Melanie Subono. Infonya bisa dilihat disini.

Subhanallah.
Sobat ayo kita bantu saudara kita di Papua. Sumbangan 1 buku saja sangat berarti untuk berpuluh-puluh bahkan beratus-ratus anak di Papua. Mari Berbagi. Sekarang juga!

Sekian dan Terima Kasih

Happy Blogging



-Arr Rian-

17 comments:

  1. Aku sebenarnya ingin juga nyumbang mas, tapi mungkin tempat tinggalku sekarang "agak" kurang memungkinkan :/

    ReplyDelete
  2. semangat untuk usahanya bro.
    saya masih belum punya buku untuk disumbangkan nih.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah makin banyak buku yang terkumpul...

    ReplyDelete
  4. ih, enak nih mas rian,
    tapi alhamdulillah saya juga baru dikasi buku bagus dari teman,
    judulnya Bolehkah Ayah Berharap..
    (pamer mode:on)

    :p

    ReplyDelete
  5. Hihi, maaf kmrn itu ga sempat nulis2 jd ga ada note nya.

    ReplyDelete
  6. kemarin-kemarin saya ikut fimelafest ( di fimela.com ) ada campaign #read2share gtu mbak... untuk membantu anak indonesia membaca n membudayakan membaca jg

    ReplyDelete
  7. cuma bilang semoga sukses aja hajatannya mas,,

    ReplyDelete
  8. Semoga kebaikan orang2 yg telah menyumbang dan telah berusaha menjadi konduktor bisa di balas oleh Nya.

    ReplyDelete
  9. semoga masih bisa ikutan ya mas..nunggu suami gajian dulu :)

    ReplyDelete
  10. kunjungan wahhh telah nih selamat tahun baru hijriah :)

    ReplyDelete
  11. bukunya harus buku anak anak ya Om?
    kalo buku orang besar gimana???

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging