Nov 26, 2011

-Tahun Baru Hijriah-

Ya Rabb,

Bisakah kutemui hari esok?
Aku tahu pertanyaan ini sangat sering kuajukan.


Ya Rabb,
Berilah kesempatan lagi.
Aku tahu permohonan ini sangat sering kuajukan.


Ya Rabb,
Jagalah hati ini.
Jangan Kau serahkan pada diriku sendiri
Aku tahu permohonan ini (juga) sangat sering kuajukan.


Ya Rabb,
Ampuni hamba.


dalam hati yang tertatih
ku kumpulkan lagi serakan mozaik hidupku.
sudah sampai dimanakah pencarianku itu?



__*___*____*___

Saya atas nama pribadi mohon maaaf juga ya buat Sobat blogger semua yang merasa jarang saya kunjungi balik, atau banyak kata-kata dalam postingan ini yang tidak saya sadari telah menyakiti hati Sobat Semua.

Saya Mohon Maaf.

Setelah postingan ini saya mungkin tidak akan sering posting maupun BW, ada tugas yang saya harus kerjakan. Saya terlalu banyak mengesampingkan tugas ini. Semoga saya bisa segera menyelesaikannya. 
Dan bisa posting dan BW lagi. ^__^

Tapi untuk berita HSBBI akan saya UpdateTerus.
Penerimaan Buku Hibah sampai Akhir Bulan Desember 2011.
Ok. Sobat,
Happy Blogging

-Arr Rian-

27 comments:

  1. Semoga sukses dngn urusan Lainnya dan bisa segera aktif ngeblog (lagi)

    ReplyDelete
  2. selamat tahun baru hijriah ya mas, semoga kita bsa segera menapaki tahun baru yg tentunya harus lbh baik :))

    ReplyDelete
  3. Selamat tahun baru ya. Sukses tugasnya...

    ReplyDelete
  4. amiiin.selamat mengerjakan tugas berikutnya..smg dimudahkan dan lanvar segala sesuatunya..:)

    ReplyDelete
  5. Maafkan jika ada salah-salah kata juga ya...
    Aku sudah meminimalisir (mungkin kelak akan meniadakan) gangguan terhadap Rian, hehehe...
    Semoga segala urusan lancar jaya :)

    ReplyDelete
  6. Maapin saya juga kalo pernah komen tidak berkenan..
    semoga lancar urusan'a :)

    ReplyDelete
  7. Semoga urusan di luar sana bisa sukses sobat..ditunggu karya-karya tulisannya kembali

    ReplyDelete
  8. selamat tahun baru hijriyah~
    sukseskan tugas" mu...

    ReplyDelete
  9. selamat tahun baru hijriah sob,, dan sukses slalu buat kegiatan di dunia offline nya,, :)

    ReplyDelete
  10. selamat tahun baru hijriyah...
    semoga tahun ini lebih baik ...
    sukses selalu

    ReplyDelete
  11. Selamat tahun baru 1433 H kawan.
    mohon maaf lahir dan batin juga ya.

    Utamakanlah dunia nyatamu.

    ReplyDelete
  12. Met tahun baruu mas bro ^__^

    maafin Nay juga ya :)

    ReplyDelete
  13. walaupun udha kelewat satu hari, tapi ttp saja masih bulan muharam...

    selamat tahun baru smoga kita msw ttep Istiqomah di JalanNYA senntiasa amar maruf nahi mungkar...

    salam ukhuwah....
    dan salam ta'aruf *....*

    ReplyDelete
  14. selamat tahun baru kang :)

    tahun baru dengan semangat baru, dan semoga sukses tugas2nya..

    ReplyDelete
  15. Selamat tahun baru 1 Muharam 1433 H, semoga menjadi lebih baik lagi...

    ReplyDelete
  16. - Yah namanya juga manusia yg tidak sempurna kawan, pasti tak lupt dari kesalahan yang diperbuatnya.

    - Oke kawan dimaklumi kalau tidak kunjung balik atau BW coz sibuk sekali kayaknya.

    - Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  17. eh inikah udah tanggal 29 ya.. :P

    selamat tahun baru juga mas Arrian :)

    ReplyDelete
  18. SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1433 H
    Smoga Kita senantiasa diberi umur yg barokah yach..Amin..
    Ayas juga minta maaf BGT neh,, kalo emang ada Sikap yg gak berkenan ma Sobat!!!
    Smoga Urusannya Lekas Terselesaikan.. & diberi Kemudahan oleh ALLOH SWT..
    SALAM PERSAHABATAN SATU JIWA Sobat!!

    ReplyDelete
  19. dahulukan yang penting dulu kang Rian, baru ngeblog. Tapi jangan sampai berhenti loh, sebab ngeblog adalah sebuah pilihan hidup yang harus kita gengga sampai kapan pun..

    selamat hiatus ya :)

    ReplyDelete
  20. selamat tahun baru, tahun baru tugas baru, semangat baru ^^

    ReplyDelete
  21. semoga lebih baik dari kemarin yah, amiin ^^

    ReplyDelete
  22. kemana aja nih bro? blog sama microblognya jarang aktif lagi??

    ReplyDelete
  23. bismillah..
    semoga tahun 1433 H ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya... Aamiin..
    sukses sama urusannya ya mas!
    :D

    ReplyDelete
  24. selamta tahun baru hijriah

    ReplyDelete
  25. selamat tahun baru hijriyah, sob. gak telat ngucapin kan. btw, kok template ini ada nama john terro di bawah pojok kanan. apa template ini yang buat john terro yang blogger indonesia tu ya

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging