Dec 4, 2011

Tugas-Tugas ONLINE

Bismillah

Sobat Bloggers bagaimana kabarnya?
Semoga semangat terus ngeblognya.

Sebelumnya saya sampaikan terima kasih  atas kunjungannya selama ini, terutama doa-doanya untuk kelancaran tugas-tugas saya di wilayah offline.
Sekali lagi terima kasih sudah menyempatkan datang kesini padahal pemiliknya sedang tidak di tempat. Tapi saya tetap membaca komen-komen yang masuk dan maaf belum berkunjung balik.

Tugas di Wilayah Offline memang masih berjibun tapi saya perlu juga mengerjakan tugas di wilayah Online. Terutama tugas dari beberapa sobat bloggers yang sudah lama saya dapatkan.

Berikut tugas-tugasnya:

-Laporan Update HSBBI untuk Mbak Anazkia,(Mbak, kebanyakan buku kiriman ini buku anak2 banget, :)
-Resensi Buku Supernova untuk Mas Amri (Semoga bsa baca tuntas :P)
-Tugas Serba Sebelas dari Kwartet Blogger  Chilvi, Devania,Mas Amri,dan Mbak Uchi. (Tunggu ya, maaf lama mengerjakannya)
-Laporan Hadiah GA Mbak Tarry yang sudah sampe dengan selamat. (Makasih Mbak Tarry, kirain bukunya juga buat saya :P)
-Resensi beberapa buku (Tidak tahu yang mana, berjibun satu kardus :p)
-Laporan Bulanan Arr Sip (Siap-siap bongkar arsip blog)
-Laporan Comot Award dari Bang Zy (Alhamdulillah, Makasih bang)


Seminggu ke depan saya coba kerjakan tugas-tugas diatas. 
*eh bukan tugas sih, tapi postingan yang harus saya tulis. ^____^

Semoga Bisa dan istiqamah...


Sekian dan Terima Kasih

Happy Blogging

-Arr Rian-

16 comments:

  1. Waa Mas Rian posting lagi hihi,
    lagi sibuk yaaa?~
    Ayo postinggg ^^

    ReplyDelete
  2. ayo semangat~
    pasti bisa nyelesaiin tugas...

    ReplyDelete
  3. sepertinya hobi sekali ya dengan blogging.

    ReplyDelete
  4. sabar mas bro - kalo emang lagi sibuk offline gak jadi masalah ... sip lah ...

    ReplyDelete
  5. Aduh aku sih cuma bisa bilang... Samangat.. :D

    To the A, Triple R, To the I, to the a, to the n.... Go!! Go!! Arr Rian :D

    ReplyDelete
  6. Banyak juga tuh PR. :D
    Semoga terkerjakan semua ya... :)
    Semangat!

    ReplyDelete
  7. ayo semangat mengerjakan tugas.
    kadang halangan terbesar untuk menyelesaikan tugas bukanlah kesulitan dari tugas itu sendiri.

    ReplyDelete
  8. Amin, Sukses selalu, blog nya bagus..

    ReplyDelete
  9. harus dikerjakan tuh...

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging