Dec 5, 2011

Segelas Inspirasi dari Bang Zy

Bismillah..

Alhamdulillah dapat Award yang ke tiga. Award yang menurut saya adalah award penyambutan atas kembalinya saya posting lagi di blog. Kok bisa barengan ya? posting lagi dan dapat award pula... ^_^

Award ini saya dapatkan dari Bang Zy. Hatur Nuhun Bang....
Ini dia Awardnya... (udah dicomot ya Bang Zy ^_^)

Segelas Inspirasi
Berikut alasan Bang Zy memberikan Award ini:

Blog yang bisa mewakili segelas inspirasi yang secara tak langsung memberikan motivasi kepada saya. sekali lagi, kesederhanaan, kesantunan, dan etika penyampaian, membuat saya terkagum dan makin bersemangat untuk tetap menulis. 

Wow, "LEBAY!". (Gantian saya bilang gitu bang Zy. ahahahhaa. Karena biasanya saya yang dibilang LEBAY kalau berkoar-koar ^_*). Tapi sekali lagi terima kasih atas Award ini. Semoga apa yang telah kita tulis sama-sama memberikan inspirasi bagi yang sudi mampir ke blog kita ^__^.

Oy saya bisa "kesasar" ke blognya Bang Zy (waktu itu masih Brigadir Kopi), saat saya mampir ke blognya Mas Yudhi  ada postingan tentang MOGSAW. Dan Mas Yudhi bilang terisnpirasi dari Blog Brigadir Kopi. Saya ikutin Link menuju Brigadir Kopi dan ketemulah sama Blog Bang Zy. Postingan lengkap tentang MOGSAW. Apaan tu MOGSAW? Mau tahu jawabannya? bisa lihat disini.

Dan Sobat Blogger tahu? itu adalah postingan terbaru Bang Zy di blog barunya. Weleh-weleh jadi benar-benar kembali ke masa pertama berkunjung ke Blog Bang Zy. Postingan itu tentang Band Underground yang mengusung nilai-nilai tauhid dalam lagu-lagunya, coba aja tengok. Ternyata sesuatu yang kita lihat jangan langsung menilai dari penampilan. Jangan menghakimi orang lain sebelum kita benar-benar tahu sendiri (eh kalau kata-kata ini saya juga dapatkan dari seseorang yang sekarang super sibuk :P )

Setelah nyasar saya tambah kesasar, saya langsung ngubek-ngubek blog Bang Zy, saking penasarannya.Menjelajahi setiap postingannya. Macam-macam isinya, satu postingan yang masih teringat tentang bagaimana para ALAYERAS mengALAYkan nama Tuhan mereka sendiri. Wuidih, keren. Hal kecil tapi benar-benar substansial. Tapi ada juga cerita-cerita KOPLAK yang bikin sakit perut. PARAH!!!! ahahahahhaa. 

Semenjak itu saya jadi sering berkunjung. Mendapatkan informasi yang benar-benar membuat saya kadang ikutan berfikir jauh dari apa yang saya pikrkan sebelumnya.(wah saya ketauan deh ni jadi silent reader sejati. Ahahhahahaha)

Ini blog misterius amat. Orangnya ngumpet dimana? 
Siapakah dibalik profil gambar anak punk itu? 

Begitulah ucap hati saya setelah jelajah blog Bang Zy. ^_^ sampe sekarang masih mesterius ya..Tapi dah kenalan sih dikit-dikit. (o_0).

Well. Senang ditakdirkan kesasar di blognya Bang Zy. Terima kasih Bang! Walaupun saya tidak banyak mengenal Bang Zy. Tapi saya berharap kita bisa menjadi Rekan yang baik. Ya seperti kata-kata Bang Zy yang sampai sekarang saya masih menyukainya:
“Rekan yang baik bukan hanya membenarkan kata-kata rekan kerjanya melainkan juga berkata-kata benar kepada rekan kerjannya sekalipun pahit demi kebaikan bersama Tak perlu menjadi yang paling kaya ,cukup menjadi yang paling pemurah. Tak perlu menjadi yang paling dihormati ,cukup menjadi yang paling menghargai. Tak perlu menjadi yang paling terkenal cukup dicintai oleh yang kita kenal Karena orang yang hebat bukanlah yang mampu menghebatkan dirinya.”

Sip. Keren! I Like It. ^___^ 


Sekian laporan comot Award dari Bang Zy, 
Terima Kasih


Happy Blogging
-Arr Rian-

20 comments:

  1. setuju dulu dengan berbagai quote yg dituliskan di potingan ini..
    jadi inilah nilaingeblog ya Rian..semangat yang saling menular itu benar2 dari virus maya..semangat utk berpikir kritis dan mendalam :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mas...

    Wah saya suka banget tuh quote terakhir..

    ReplyDelete
  3. waahh sama kang, dulu mengenal dia sebagai brigadir kopi.. dengan blog yang dominan warna merah dan hitam (kalo gk salah ingat) trus pake ava anak punk dengan rambut yang berdiri semua.. hehe

    semoga makin rajin berkarya kang setelah dapet award ini.. :)

    ReplyDelete
  4. jadi tertaik ingin liat ke TKP
    btw selamat awardnya

    ReplyDelete
  5. Mau minta awardnya
    Cieeee.. namanya muncul di nomor satu, posting pertama nih keknya. Eh, daku gak mengenal beberapa yang lain ndink :D

    Nanti copas quotenya, yah? hehehe

    ReplyDelete
  6. Selamat ya, banyak karya bagus banyak award di terima. Semoga dan semoga

    ReplyDelete
  7. Waw...bang Zy mulai mengepakkan sayapnya, awardnya kereenn...:)

    quotenye *jempoolll* :)

    selamat ye bang, kapan niih traktir Nay?? #eeaaaaa.. :p

    ReplyDelete
  8. selamat atas awardnya, quotenya bisa jadi inspirasi thanks

    ReplyDelete
  9. selamat atas awardnya ya, ternyata brigadir kopi beralih nama Blognya bang zy to.

    ReplyDelete
  10. Semoga award'nya bikin semakin semangat...MOGSAW apa ya? segera deh menuju ke TKP. Smua quote'nya mantab deh...sepakat tanpa protes...hehehee

    ReplyDelete
  11. wahh selamat nih atas awardnya mas,, :D,, dan kembali blogging lagi nih kyk nya., hehhehe

    ReplyDelete
  12. Hihi selamat yaaa Mas...
    Mbak Ila juga dapet award ini kayaknya hm, abis mampir ke blognya heheh :D

    ReplyDelete
  13. Subhanallah lengkap banget mas - udah kayak direview ajah - jadi terharu *nahanpipis*

    ReplyDelete
  14. wah mas rian,
    ndak nyangka, ada sedikit peran blog saya yang ndak seberapa itu, hehe..

    jadi maluw, iya, saya itu MOGERZ juga kayak mas Zy, orang2 yang ngefans abis sama Rasulullah..

    selamat atas awardnya ya mas rian..!

    ReplyDelete
  15. "“Rekan yang baik bukan hanya membenarkan kata-kata rekan kerjanya melainkan juga berkata-kata benar kepada rekan kerjannya sekalipun pahit demi kebaikan bersama Tak perlu menjadi yang paling kaya ,cukup menjadi yang paling pemurah. Tak perlu menjadi yang paling dihormati ,cukup menjadi yang paling menghargai. Tak perlu menjadi yang paling terkenal cukup dicintai oleh yang kita kenal Karena orang yang hebat bukanlah yang mampu menghebatkan dirinya.”

    aku suka banget kata katanya.... izin copas ya mas..

    btw slamat ya...awardnya

    ReplyDelete
  16. selamat kang rian :)
    quotenya keren eyy.

    ke blognya om Zy ah .

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging