Mar 15, 2012

ARR'S AWARD

Aktifitas ngeblog memang banyak menghadirkan sesuatu yang baru dalam hidup saya. Kadang membuat saya sangat lama hanya untuk tinggal di dunia maya. Menikmati tulisan-tulisan para bloger yang punya tulisan dengan ciri khasnya masing-masing. Kadang kalau saya suntuk ya tinggal blogwalking saja, pasti banyak cerita yang saya dapat. Ya, hanya dalam sebuah kotak postingan seorang blogger kadang bisa merubah cara berfikir saya.
Setelah membaca postingan para blogger saya juga sering mendapatkan semangat menulis dan tentu saja inspirasi yang kadang membludak dan saking tidak tertampungnya, malah menguap begitu saja (-_-"). Jadilah, postingan saya kadang asal-asalan, typo, tidak runtut kalau buat cerita fiksi, kadang loncat-loncat juga bahasannya. Tapi, tulisan yang acak-acakan itu terkadang masih saja ada blogger yang setia berkomentar, tentu saja komentar itu sebuah aspirasi dan saya sangat senang kalau ada yang komentar apalagi kasih masukan \(^_^)/ kalau saya dosen saya kasih Nilai A deh buat yang sering berkunjung.

Di tahun 2012 ini, aktifitas saya untuk blogwalking saya sadari sangat berkurang, Jadi saya mohon maaf pada sobat blogger yang sudah follow blog ini belum saya follow balik atau jarang saya kunjungi. Ingatkan saya ya. Semoga tetap jaga silaturahim. Karena Persahabatan akan selalu mewarnai hidup kita. \(^_^)/

Eh, tuh kan malah ngelantur ini. Katanya ada bagi-bagi award. karena judulnya Arr's Award. Hahhahaaa. Iya. selama ini saya sudah dapat award dari para narablog dan mohon maaf saya tidak membagi-bagikannya. Karena apa ya? menurut saya, sebuah award ya diberikan dari seseorang kepada seseorang yang dituju, khusus tanpa melalui perantara atau dibagi-bagikan kepada orang lain lagi. Jadinya kalau saya tidak membagi-bagikan karena itu. Saya ingin berbagi award dari saya untuk narablog langsung.\(^_^)/
Hmm aturan yang telah disepakati itu gimana ya kalau bagi-bagi award? Maaf. Tapi, untuk blogger yang memberi saya award saya tetap pasang dan kadang saya review sedikit tentang blognya.

Oleh karena itu disini saya ingin bagi-bagi award sebagai ungkapan terima kasih atas kotak postingan yang memberikan informasi, atas waktu yang disisihkan untuk berkunjung ke blog saya dan terima kasih sudah menjadi sahabat saya di dunia blog. Kehadiran kalian membuat hidup ini berwarna.

Inilah ketiga award itu.
Bismillah...

1. Cube Award
Cube yang artinya kotak menunjukan satu kotak postingan yang postingannya itu membuat saya terinspirasi, ikutan berfikir, tertawa, merenung dan banyak hal yang saya dapat.  \(^_^)/. Terus menulis ya, dan inilah Awadnya:


Cube Award ini saya berikan kepada blogger
1. Mbak Ninda
2. Bang Zy
3. Mbak Anazkia
4. Bunda Mugniar
5. Bunda Haya Nufus
6. Mas Insan Robbani
7. Uchank
8. Mas Yayack
9. Mbak Phuji
10. Mpok Naya
11. Mbak Nurmayantizain
12. Mbak Dhenok
13. Kang Sofyan
14. Mas Kahfi
15. Kaka Mariatul
16. Bunda Yunda Hamasah
17. Bang Lozzakbar
18. Mbak Tarry
19. Kang Baha
20. Mas Irfan Andi
21. Teh Irma
22. Mas 21inchs
23. John Terro
24. Mbak Rohani Syawaliah
25. Mas Yudhi


2. A Award

Seperti yang saya jelaskan di awal, saya sangat senang apabila ada sahabat blogger yang bersedia berkomentar dan menyisihkan waktunya untuk blogwalking dan sejenak membaca tulisan saya. Kalau saya dosen ya saya kasih A atas kesabarannya, tapi karena masih belum jadi dosen, saya berikan award saja ya. Ini dia Awardnya.

Bagi blogger yang mendapat Cube Award, sepertinya juga ada yang dapat A Award ini (^_^)


A Award ini saya berikan kepada:
1. Mpok Naya
2. Mbak Ayu Welirang
3. Asep si Kasep
3. Arqu3fiq
5. Susu Segar
6. Mbak Una
7. Sam Rinaldy
8. Bunda Lidya Mama Pascal
9. Mas BasithKA
10. Mbak Ririre Khayan
11. Mbak Iffa
12. Hiaku Herry 
13. Jiah Al Jafara
14. Mbak Rakyan W.T
15. Mbak Selvi
16. Mbak Atma
17. Mbak Octarezka
18. Bundanya Dini
19. Agusbg
20. CelotehThree
21. Mbak Niar Ningrum
22. Pri Crimbun
23. Kang Oyan
24. Lentera Langit
25. Pecidasase
26. Rohis Facebook
27. Mas Tirta
28. Annur El Kareem
29. Bunda KettyHusnia
30. Mbak Ila
31. Mas Rio Pratomo
32. Mbak Ajeng
33. Haya Nufus
34. Uchank
35. Mas Yayack
36. Mbak Phuji
37. Mbak Nurmayantizain
38. Mbak Dhenok
39. Kang Sofyan
40. Mas Kahfi


3. Friendship Award
Friendship Award adalah award yang saya berikan pada semua narablog yang sudah bersedia follow blog saya  atau sekedar mampir, Saya mengucapkan terima kasih. Sekali lagi, kehadiran kalian telah memberikan warna kehidupan tersendiri bagi saya selam hidup dalam dunia maya.

Award ini juga bisa diambil blogger yang sudah mendapatkan Award pada dua kategori sebelumnya. Karena blog ini untuk semua sahabat blogger (^_^)

 Ini dia Awardnya.


Silahkan dibawa pulang ya,silahkan dipajang atau masukin lemari. Semoga Award ini bisa mewakili ungkapan perasaan saya terhadap semua narablog. Bahwa saya senang mengenal kalian semua. Semoga bisa kopdaran ya, belum pernah soalnya (-_-")

Sekian dan terima kasih.

42 comments:

  1. wah pagi2 udah dapat award,,, aku bawa pulang yah??
    syukron
    mudah2an ttp ceria dalam dunia blog....


    dikasih A sama pak dosen kikiki..
    jangan sampe rating turun jadi B
    HIHI :P

    ReplyDelete
  2. Aih Asep kasep. jadi ngapung irung abdi kang ^^. Nuhun ah di candaknya awardna, hatur nuhun pisan :)

    ReplyDelete
  3. asyikkkk,, aq dapat ^^

    makasih :D
    smangat nulissss :)

    ReplyDelete
  4. Matur thank you...atas Award yang telah di berikan pada saya. Sedikit koreksi nama saya salah tuh, pake huruf 'q' bukan 'c'. arqu3fiq coz nama itu ada history tersendiri buatku.

    ReplyDelete
  5. NB : Sering aku ke malang, tapi mungkin kamu sibuk ya jadi mengurungkan niatan untuk kopdar. Minggu depan liburan kantor ke Malang.

    ReplyDelete
  6. @arqu3fiq
    Mohon maaf sebelumnya
    Sudah dibenarkan namanya. :D

    ReplyDelete
  7. Award-nya cantik2 :)
    Terima kasih juga ya, kau telah bersedia menjadi sahabatku ;)

    ReplyDelete
  8. supaya sya dapat nilai A, sebisa mungkin saya sering2 mampir kesini, hehe gak lah nilai hanya bagian dari bentuk apresiasi dari tuan rumah. Gak ada umpan nilai A pun saya menyegerakan bsa singgah disini karena setelahnya sya berkunjung kesini acapkali sya menemukan banyak hal. Terimakasih utk semua tulisanya semoga selalu terjalin ukhuwah dan silaturahimm.

    Makasih ya untuk awardnya semoga nantinya bsa di pajang :)

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah yah.

    ini jum'at berkah.
    dapat 2 langsung awardnya :D

    sukses terus yah bang :)

    nanti insyAllah saya pajang di blog saya.

    ReplyDelete
  10. ehmmm keren bangettt, awardnya, baiklahhhh lansung aku amankan hee :)

    keep writing :)

    ReplyDelete
  11. Waaaaah. Alhamdulillah.. ^^ Makasih ya Arr, buat awardnya. ^__^

    Semangat nulisnya! Jangan bosan-bosan.

    ReplyDelete
  12. terima kasih banyak kang rian :D *senang...

    ReplyDelete
  13. Makasih Arrian utk awardnya..
    langsung saya ambil di bawa pulang

    oh iya hunjungi juga disini: http://blogmediarobbani.blogspot.com/2012/03/blog-inspirasiku.html/ ada sesuatu juga buat Arrian

    salam

    ReplyDelete
  14. Lama ga kesini jadi isin euy...

    Kaya ada magnet yg narik datang kesini, ternyata bener ada magnet yaitu award yg keren2. makasih sob :)

    ReplyDelete
  15. wah, jadi pengen dapet award juga nih, salam kenal.

    ReplyDelete
  16. waahh alhamdulillah...beneran dapat 3, syukran bertubi2 dah kang Rian...(loncatloncat)^_______^

    ReplyDelete
  17. alhamdulillah,anugerah award ga ada habisnya ya?..

    makasih mas rian,dengan senang hati awardnya dibawa pulang:)

    ReplyDelete
  18. entah kenapa tiba-tiba saya ingat sampean Kang Rian.. perasaan dulu sampean bilang hiatus, eh ternyata masih rajin nulis..

    Tetap semangat kang Rian.. matur nuwun ya buat award cantiknya... saya borong dan simpen rapi deh di etalase award saya

    ReplyDelete
  19. udah lama kagak main kesini,
    selamat buat yg dapat award semoga tambah rajin ngeblog'a

    ReplyDelete
  20. mampir disini baca-baca...
    *gara postingan ini ,saya jadi ingat award yg saya dapat bebebrapa peka yg lalu,,belum saya bgikan...hehe

    salam kenal...

    ReplyDelete
  21. wah wah wah. .. award nomor 2 ada nama ane ntu. . . makasih bang salam susu segar hehehehee

    ReplyDelete
  22. bagus awardnya.. saya boyong kerumah deh, terima kasih sebelumnya dan makin sukses..

    ReplyDelete
  23. waduuh, dhe belum komen yaa?? hahahha, maaf kang.. lupa.. :D

    trims untuk semua awardnya yaa.. dhe borong, dhe terima.. dan nanti langsung dhe pajang di gamazoe.. happy blogging!! dan salam manis dari Palembang.. :)

    ReplyDelete
  24. waaah,
    mas rian masih ingat sama saya,
    terima kasih banyak lho mas atas apresiasinya,
    langsung saya comot, pamerin di galeri picasa, hehe..!

    ReplyDelete
  25. Terimakasih ya atas penghargaannya. akan saya bungkus dan bawa pulang.
    Semoga kita selalu bersilaturahim di dunia maya ... ^__^

    ReplyDelete
  26. Trimakasih atas awardnya ya.... Insyaallah akan segera dibawa pulang dan dipajang :)

    ReplyDelete
  27. Awardnya cantik2 warnanya bagus... makasih ya Rian :) semoga silaturrahmi kita berkah :)

    ReplyDelete
  28. trims ea udah kasih award.. Maaf telat nih :) agak kurang ngeblog saya akhir2 ini gan :D haraf maklum

    ReplyDelete
  29. Makasih ya mas.
    Bagus lho awardnya...

    ReplyDelete
  30. MasyaAllah :)
    rian terima kasih banyak ^^
    saya bopong pulang yaaak

    #bawapulangaward

    ReplyDelete
  31. alhamdulillah yaa dapet award lagi, makasih yaa mas arr rian :D

    tak comot dan tak pajang di blog niar ningrum yee :D

    asyik.....nambah koleksi lho :D

    ReplyDelete
  32. Singgah di sini...tararaaa...ternyata ada award neh buat saya..tengkyuu..langsung di kemas mumpung brankasnya sdh siap...

    ReplyDelete
  33. wah bagi bagi award ya, ya telat datang ya.. klo gitu ane bisa dapet satu dah...

    ReplyDelete
  34. wah telat datang ya, klo tau gini datang kemari ni. biar dapat award...

    ReplyDelete
  35. blog itu lebih bermanfaat daripada facebook atau twitter. karena kalo di blog, kita diajak, menulis, membaca, blog walking dan leave comment. dan saat blog walking itulah banyak ilmu yang kita serap. ya itu tadi, kita bisa bertukar pendapat atau share tentang apa yang kita pikirkan. Itulah asyiknya ngeblog

    ReplyDelete
  36. Baru kesini nih mas. hehe... selamat untuk yang udah dapet award, semoga jadi motivasi untuk lebih giat dalam belajar menulis Amiin..

    ReplyDelete
  37. Wah, baru tahu nih kalo ada blog yang murah hati begini. Dari dulu kek taunya, kan biar bisa dapet award hehehe
    Salam kenal :D

    ReplyDelete
  38. terimakasi mas arin atas award nya. sry baru bukan blog lagi :)))

    ReplyDelete
  39. gan saya mau award juga dong :D www.ekooe.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging