Mar 14, 2012

Senyum SOTOJI

Selama ngeblog memang saya sering dapat kiriman. Kiriman buku kebanyakan, didapatkan dari Giveaway ataupun pesan buku karya para blogger. Dan kali ini saya mendapatkan kiriman paket yang tidak biasa! 
Kiriman apaan itu?
Kiriman paket dari SOTOJI!
Memang apa itu SOTOJI?
SOTOJI merupakan singkatan dari SOTO Jamur Instan. 
Senang sekali kalau ternyata SOTOJI benar-benar mengirimkan sampelnya buat para blogger yang pesan. Kok, mau-maunya ya? padahal bisa saja nyasar ke alamat yang tidak tepat. Salut atas kebaikan SOTOJI bagi-bagi sampel produknya yang membuat saya penasaran semenjak para blogger banyak yang mereview. Tepatnya berhasil membuat saya ngiler. :P
Yang bikin ngiler itu Mie Soto dengan ekstra jamur. Saya suka jamur dan saya suka mie soto. Kalau digabungin. Yummyy..pasti enak!

Karena saya tidak sabar ingin sekali menikmati SOTOJI. Saya bela-belain bawa ke kantor nih paketnya. jadi tumben ya foto-fotonya bagus. Ahhahahaha.

Baiklah, segera kita tengok paket kiriman SOTOJI ini. Berikut paket SOTOJI yang masih terbungkus dengan rapi.

Paket SOTOJI (masih dibungkus)

Beginilah penampakan paket SOTOJI setelah dibuka bungkusnya.
Niat banget nih dokumentasikan (>.<)

Pensaran ingin tahu isinya.
Inilah tiga bungkus SOTOJI. Ciaaamiik bukan? Dari awal saya lihat dari teman-teman blogger, kemasan SOTOJI begitu menarik perhatian. (>.<) Menurut saya kemasan SOTOJI ini dalam istilah marketingnya itu Eye Catching. Terutama warna hijau yang senada dan kata SOTOJI yang unik dan berada di pojok kiri atas semakin membuat penampilannya semakin mudah diingat oleh konsumen.

Kemasan Produk yang Eye Catching
Dikantor untungnya ada pemanas air, jadi saya gunakan itu saja. sambil menunggu air panas, kita intip dulu yuk, apa saja sih yang ada didalam satu bungkus SOTOJI?

Isi dari satu Bungkus SOTOJI
Seperti dalam gambar diatas, Satu Bungkus SOTOJI terdiri dari Mie Bihun, Satu Bungkus Jamur Tiram, Bumbu Soto, dan satu bungkus cabe bubuk. Hemm... Siap meracik-racik.
 
Setelah air panas siap, saya langsung menyeduhkan mie bihun, karena tidak baca petunjuk penyajian. Jamur tiramnya tidak ikut dimasukan. Baru sadar setelah beberapa menit. (-_-") Setelah matang saya masukan bumbu-bumbunya, diaduk sampai semuanya menyatu dan aroma Soto memenuhi ruangan dikantor saya. Hmm enak....ini dia satu mangkok SOTOJI \(^_^)/

SOTOJI Original
Tadinya saya mau buat SOTOJI semakin special dengan menambahkan beberapa bahan lain. Tapi setelah melihat SOTOJI yang sudah siap dinikmati. Saya langsung saja memakanannya. Hajarrrr. eh Doa dulu. Bismillah (^_^)
Nikmatnya perpaduan mie dan jamur
SOTOJI benar-benar memberikan sensasi berbeda
Rasanya benar-benar unik, baru pertama kalinya saya makan soto ada jamur tiramnya. Rasa mienya lembut, jamurnya juga kenyal-kenyal empuk begitu. Sensasi yang bikin mau lagi dan lagi.Tanpa terasa saya ternyata cepat sekali menghabiskan satu mangkok SOTOJI ini. Tanpa memperdulikan orang-orang yang sudah berdatangan semenjak tadi dan hanya berhasil mendapatkan keharuman soto yang berbeda. Rasain tuh pada ngiler, :P

Akhirnya, karena tidak tega melihat dua rekan kerja saya yang kebetulan keduanya sudah berkeluarga. Mereka bernama Mbak Mita dan Mbak Ai. Lagian Mbak Ai sedang hamil, jadi takut ngidam dan ngadu pada suaminya :P Akhirnya saya kasihkan dua mie yang tersisa. Semoga bisa bikin tambah harmonis ya keluarganya saat makan SOTOJI. Karena SOTOJI telah berhasil membuat saya tersenyum pagi-pagi dan itu berhasil membawa semangat dalam mengawali kerja saya. (^_^)

Oya, saya juga meminta testimoni kedua rekan kerja saya itu setelah menikmati SOTOJI. Dan Inilah testimoninya.

Mbak Ai
 "SOTOJI bikin suami saya ketagihan dan menanyakan belinya dimana?"
Mbak Mita
"Rasa jamurnya terasa seperti daging, enak"

Saya tersenyum saat mendengar testi tersebut. Well, SOTOJI bisa bikin kita tersenyum, bahkan dengan menyebut kata SOTOJI Kita bisa tersenyum lebar. Tidak percaya? Cobain deh bilang SOTOJI dengan perasaan bahagia dan tersenyum saat mengucapkan suku kata JI.
SOTOJIIIIII #Sambil nyengir

20 comments:

  1. SOTOJI kalau dalam bahasa makassar : hanya soto
    JI = hanya

    kirain ini mie dari makassar.haha

    dan ah, dokumentasinya itu bang benar-benar niat. salut salut :)

    kok bisa yah mereka ngirim sampel gitu? udah ada ijin depkes.y bang?
    jadi pengen juga nih, tapi blm jual di market-market yah =="

    kirimin satu bang...saya suka jamurrrrr :D

    ReplyDelete
  2. duh jadi pengen beli nih sotoji :)

    ReplyDelete
  3. wahhhhhhhhh gimana cara untuk dapat gratis,penasaran pngn nyobain..

    ReplyDelete
  4. habis tak bersisa ya sotojinya. punyaku sudah habis , gak boleh minta sample lagi ya hehehe maunya yg gratis

    ReplyDelete
  5. Aeehh...jadi ngiler.. maaaaaauuuuu :D

    ReplyDelete
  6. Jadi keinget mau ikutan SOTOJi juga :-)
    Gudlak yaaa...

    ReplyDelete
  7. Kemarin Juga habis dapat... :D Bener bener Josh Rasanya.. ^_^

    ReplyDelete
  8. Hmm,,SOTOJI ternyata sudah samapi di Malang nih :)

    ReplyDelete
  9. (T^T Jadi laper.... Mau SOTOJInya juga (T^T

    ReplyDelete
  10. Waaaaaaaaaaaaaaah saya ngiler lagi. -_- tadi di tempat Mbak Alaika ada Sotoji. Terus di sini juga ada Sotoji. T_T Kapan Sotoji saya sampaaaaaiiiii?? T_T

    ReplyDelete
  11. jadi ngilerr.. jadi pengen ngrasain..

    pemasarannya belum sampai ke lampung kayaknya...

    ReplyDelete
  12. benar2 dah bikin ngiler,,,,

    habis banyak blogger yang posting sih...tunggu giliran saya yang posting^^

    ReplyDelete
  13. Wah...jadi penasaran. Belum beredar secara resmi. Menunggu kapan di jual di Indom*ret.

    ReplyDelete
  14. lagi laper giniii, mau donggg

    gud luck ya kang kontesnya

    ReplyDelete
  15. hehe... masih ada juga sotoji di sini :D
    sukses ya...
    salam

    ReplyDelete
  16. dimana2 ada sotoji..kyknya enaakk bgtt..jd penasaran..mauu doongg...

    ReplyDelete
  17. keliatan enak bgt ya sotoji nya hehe.
    jadi pengen :)

    ReplyDelete
  18. sampel sotoji ane udah abis gan. liat ini jadi ngiler lagi... >.<

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging