Sep 29, 2011

Titik Bulan September

berharap bertemu di suatu titik september

hari ini september akan pergi,
                    aku tahu suatu titik bertemu kembali

sebongkah harapan
biarlah dibawa serta
seberkas mimpi
biarlah dihapus serta
sebait cinta
biarlah dibawa pergi

hey!
hitungan jam september beranjak lari
hitungan menit, detik serta titik diajak pergi
aku terkapar sendiri disudut ruang

siapkah?
gaung suaranya menghentak!
Aku ingin mundur,
merenggut harapan
memeluk mimpi
memendam cinta

lepaskan!
gaung suaranya menghardik!

aku maju perlahan
terseok dengan langkah sendiri
air mata membanjiri, menenggelamkan aku

gaung suaranya meredam
aku tak dengar

sudah, aku sudah bersedia berpisah

Ya,
pada suatu hari,suatu jam, suatu detik
bahkan pada suatu titik
aku akan menemukanmu
(lagi)

pada titik bulan september
(yang lain)

19 comments:

  1. saya juga dulu punya kisah yang istimewa di bulan september mas,
    tapi, tak ada yang bisa saya lakukan lagi,
    hanya bisa menyimpan kenangan itu di dalam hati..

    saya yakin, takdir Allah telah dipersiapkan lebih baik daripada kisah september yang sudah saya lewati..

    dan hingga kini, september telah mengajari saya satu pelajaran: ikhlas..

    ReplyDelete
  2. SEPTEMBER .. HMM SEPERTINYA GAK ADA YANG ISTIMEWA

    ReplyDelete
  3. September !?
    Tahun lalu kayak nya mengingatkan saya dengan moment saya berstatus Jombloh sampe sekarang -_-a

    ReplyDelete
  4. semoga kita dipertemukan dengan september depan dengan hidup yang penuh damai dan ridho

    ReplyDelete
  5. ending of septemberending of september

    ReplyDelete
  6. Pas baca judul postingan ini sy sempat tersentak lhoo hahahaa *lebay
    soalnya dalam hidupku, September selalu menjadi bulan yang istimewa, banyak hal yang tidak biasa yang saya alami di bulan 9 ini.. sedih juga rasanya harus berpisah.. semoga masih bertemu September berikutnya:)

    #salam kenal_blogwalking ^^

    ReplyDelete
  7. september bagi saya mengingatkan akan kejadian dunia,,wtc,,,

    ReplyDelete
  8. september ceriaa... tahun ini buat saya *siapa tanya!!* tapi..berharap bulan2 selanjutnya tetep ceriaa. :))

    ReplyDelete
  9. september ceria....september ceria milik kita bersamaaa... :p

    ReplyDelete
  10. september telah usai, bulan kelahiranku ...

    ReplyDelete
  11. Wake me up when september end...

    ReplyDelete
  12. maaf OOT hmmmm...kliataaaanya berbakat bgt bikin puisi hihihii.... enaknya bikin puisi apa yahhh ?? kepuasan batin apa yg bisa dilampiaskan???,,sbrapa besar puisi bisa melegakan hati yg lg sumpek ??

    ReplyDelete
  13. yang paling jauh dari manusia ada masa lalu dan yang paling dekat adalah kematian.

    Biarlah waktu lewat.semua bulan akan sama saja bila kita memanfaatkannya dengan sebaik2nya :)
    cmiiw

    ReplyDelete
  14. Kunjungan ! ! !
    Infonya bagus sob, aq juga butuh komentarmu
    di blog q sob
    september yg penuh dg cerita :D
    KEEP & HAPPY BLOGGING

    ReplyDelete
  15. wah teringat lagunya greenday Wake me up When September end #suaracempreng maaf :)

    ReplyDelete
  16. parafrasa pada larik2 akhir sangat klop banget.. salam kenal :)

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging