Oct 12, 2011

Memamah Jantungmu Datang Malam Hari

Semalam saya baru bisa sampai kembali ke kontrakan sekitar jam 22.30. Badan sudah pegal-pegal. Mata sudah lelah. Ingin rasanya terpejam di tempat yang tepat. Kasur. Membayangkan kasur saya jadi semakin lemah. Langkah menjadi lunglai, mata sepertinya benar-benar terpejam. Mengucapkan salam pun jadi tidak bertenaga.

"Assalamualaikum," ucapku saat memasuki ruangan.
"Waalaikumsalam," jawab yang di dalam. 
Ternyata masih ada yang terjaga. Mungkin sedang mengerjakan tugas kuliah. Pikirku. Aku segera mempercepat menuju kamar, ingin segera merebahkan badan. Namun sebelum aku ke kamar. Ridho (sebut saja begitu) memanggilku.

"Mas Rian, ada paket nih!" ungkapnya.
"Paket apa ya?" Tanyaku. Mungkinkah sudah sampai...
Grundelku dalam hati.
"Kurang tahu soalnya dilakban rapat, ini dia!" ucap Ridho sambil menyerahkan sebuah bungkusan kecil yang berlapis lakban rapat berwarna coklat. Saya lihat di bagian depan tertulis sebuah nama Rohani Syawaliah beserta alamatnya. 

"Alhamdulillah," ungkapku senang. Akhirnya setelah menunggu selama 12 hari dari pengumuman bahwa saya adalah komentator 4000 di Blognya Honeylizious. Novel Memamah Jantungmu sebagai hadiah akhirnya sampai juga. Alhamdulillah, sekali lagi saya mengucap syukur dalam hati. Mata dan badan yang tadinya lelah mendadak jadi  semangat berkobar-kobar!. 

"Terima Kasih ya Ridho," ucapku padanya yang sedikit bertanya-tanya apa isinya. Saya jawab sebuah novel hadiah dari seorang sahabat blogger. Entah Ridho memahami atau tidak. Tapi memang itu jawabannya.

Karena Novel Memamah Jantungmu sudah di tangan. Badan dan mata yang lelah tiba-tiba menjadi semangat. Harus menuliskan kejadian ini! Tekadku dalam hati. Tidak lupa untuk mengabadikannya terlebih dahulu. Dan inilah sebuah bentuk asli paket itu.
Terbungkus rapat bukan?
Dan setelah membukanya, akhirnya saya bisa menemukan bentuk asli dari bungkusan itu, ^ ^

Kereennnn, Ingin segera memamahnya, Loh?!!
 Selain itu di halaman awal sudah ada tanda tangan penulisnya loh,  ^ ^
Perhatikan dan baca secara seksama, hihihii.. ^ ^

Alhamdulillah, semoga dengan adanya buku ini, saya bisa semangat dalam menulis. Terima Kasih saya ucapkan kepada Rohani Syawaliah yang sudah berbaik hati memberikan hadiah berupa novel pertamanya ini kepada saya. Allah telah menggantinya dengan yang lebih baik, mendapat 9 buku Gratis dari @nulisbuku. cerita lengkapnya disini.

Oleh karena itu saya menghimbau kepada Bloggers yang mau memberikan hadiah berupa buku, saya terima dengan senang hati. Nanti pasti ada pengganti yang lebih baik. 
#Ngok! #Beneran dilemparin sendal! ahahahhahahahaa..

Happy Blogging!

-Arr Rian-


74 comments:

  1. weee senengnya ya dah sampe juga bukunya. punyaku kapan ya... #plak

    ReplyDelete
  2. waah slamat ya mas,,saya ikut seneng ^^
    smoga kapan2 saya juga bisa menang di giveaway yg diadain para blogger..

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah.. asyik..
    selamat ya mas.. ayo semakin semangat menulis dan bercengkrama di kotak komentar para blogger :)
    jadi pengen ikutan giveaway yg berhadiah buku. hihihi..

    ReplyDelete
  4. @Kang Baha: Alhamdulillah ya :D, Kapan punya Kang Baha Sampe?

    ReplyDelete
  5. judulnya serem banget Mas....
    isinya tentang apa ?

    ReplyDelete
  6. @Irma: Alhamdulillah ya...Makasih ya, Ayo2..banyak yanglagi ngadain Giveaway loh...

    ReplyDelete
  7. @Kak Rin!!!: Langsung beli aja,,kalo pinjem mahal di Ongkir..heheheheh,ntar balikinnya juga sama..

    ReplyDelete
  8. @honeylizious:Makasih banyak ya mbak hany...sering2 deh :)

    ReplyDelete
  9. alhamudillah yah dapat,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  10. @saryadinilan: Iya Alhamdulillah ya :D

    ReplyDelete
  11. wah2 komentator ke 4000,,hmm,,jd ada ide nihh,, ntr menjelang desembar sy mau buat kontes juga dech,, siapa yg berkomentar cukup hanya 1000 mendapat novel 10 buku(serius loh),,gimana di dukung gak nih ide saya,,hehe

    ReplyDelete
  12. @al kahfi: Wah BENERAN INI...KITA DUKUNG!!!!!Ayo berlomba-lomba komentar di blognya Al Kahfi!!!!

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah...udah pastii seneng ya kalo dapet paket hadiah.. #mupeng
    selamat ye.. :)

    ReplyDelete
  14. @Naya:Oh begitu ya...kalo wajah naya kalolagi mupeng...hihihii

    ReplyDelete
  15. ok dech ntr sy buat ketentuannya dulu ya,,#sambil pasang muka serius ,,

    ReplyDelete
  16. penasaran jg sama bukunya,
    slmt mbaca yak

    ReplyDelete
  17. @rezkaocta: Penasaran?heemmm saya coba nanti buat reviewnya,....soalnya sudah dapat lampu hijau dari yang punya,.

    ReplyDelete
  18. judul novelnya sangat mengerikan. novel thriller nih sepertinya, tar postingin inti ceritanya dong :P

    ReplyDelete
  19. wow selamat ya...
    judulnya agak horor, ceritanya horor gak ya...

    ReplyDelete
  20. @DuniaPiyen: makasih...nanti sya riview tunggu ya...

    ReplyDelete
  21. WOW, kereeen!!!
    SELAMAT YA SOB!!
    aku blh minjem gak nih? hehe...
    :D
    ngliat gambarnya sih, serem jg tuh.. jgn2 horor ya

    ReplyDelete
  22. @Mbah fanny: gitu ya,,,tunggu aja mbak saya mau review

    ReplyDelete
  23. @Penghuni 60:Saya mau buat riviewnya..ditunggu ya...

    ReplyDelete
  24. selamaet ya...??semoga bukunya bikin tambah semangat lagi...

    ReplyDelete
  25. waaah, bukunya dah nyampee.. slamattt yaa... ^^

    ReplyDelete
  26. Wahhh seneng ya yang lagi dapat hadiah, mana ada tanda tangan aslinya lagi.
    Selamat...selamat..

    ReplyDelete
  27. ok sob, ane dah bergabung jadi sobat ente ;)

    ReplyDelete
  28. @Ibu Dini:Iya seneng banget ^ ^ makasih

    ReplyDelete
  29. ok sob, link sobat juga sudah dipasang di My Friendship :)

    ReplyDelete
  30. mantabzzz bukunya - buat penulisnya lain kali harus tanggung jawab kalo posting berbau makanan ya ^^ huahahah

    ReplyDelete
  31. @SaldaineCode: Iya tuh bikin ngiler..padahal kemaren lagi puasa..ahahahhaha.jadi bayangin...

    ReplyDelete
  32. Senengnya dalam hati, mendapatkan kado..O..seperti dunia tak ada yang punya..

    Hehehe..
    Selamat ya mas..

    ReplyDelete
  33. selamat ya, nanti kami dari penghuni Kerajaan Air Mata mengirimi nota kasbon pembelian novel, he he he

    piss

    oh ya blognya sudah terpasang di SAHABAT KERAJAAN, silahkan di cek

    ReplyDelete
  34. @KP; say seneng juga KP bisa mampir kesini...

    ReplyDelete
  35. @Mas Arif: sama2 mas...saya juga sudah pasang diblog ini

    ReplyDelete
  36. @Mas Arif: sama2 mas...saya juga sudah pasang diblog ini

    ReplyDelete
  37. Senengnya... ikutan seneng:)
    Dan ditunggu reviewnya ya...

    ReplyDelete
  38. ENAKK EY !
    kawkakwakw :)
    selamat mas rian :D

    good luck terus dan smangat terus :D

    ReplyDelete
  39. perburuan yang berhasil ya
    selamat
    eh
    kamu selalu aware kalau aku habis apdate toh? bahkan belum di editpun kamu udah komentar ri

    ReplyDelete
  40. buku ini genrenya apa ya?
    aduh judulnya
    miris sendiri, kepikiran yang bukan bukan

    ReplyDelete
  41. @UchanK:Saya juga ngucapin selamat atas penampilan barunya yang OK punya..saya sukaehhehehe

    ReplyDelete
  42. @Ninda:Kebetulan pas liat blogers update muncul blogmu, eh blogku nggak ada di blogroll mu ya?

    Di awal masih Horor...

    ReplyDelete
  43. mau juga donk buku gratisan hehehehe...

    Btw, itu di blogspot dah posting. nanti dikau kapan2 posting aja tentang blogger hibah sejuta buku. Atau seterah deh dikau konsepnya kayak mana

    ReplyDelete
  44. Kunjungan silaturahmi malam sahabat di sini...Selamat yah atas hadiah novelnya

    ReplyDelete
  45. menunggu postingan Rian. Berharap review novel itu. Dan dibiarkan nangkring seminggu. *ngarep bukunya meledak* dakdukder

    ReplyDelete
  46. @Anazkia:Ok mbak SiiiiP!!nanti posting.

    ReplyDelete
  47. @Webmdmk: Selamat datang...ayo jalin silaturahim...
    Makasih ya...

    ReplyDelete
  48. @Jhon:hehehehe..enak banget..makasih ya....udah gabung. saya akan daftarkan di bloglist. semoga berkenan Jhon melakukan itu juga

    ReplyDelete
  49. @Tautpena:Absen sudah dicatat ^ ^ terima kasih ya sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  50. judulnya baguuuus, ntar diripiu dooong,,, *senyum imut*

    ReplyDelete
  51. Waahh....selamat ya dapat hadiah buku. Boleh pinjam nggak? Hehehehe....

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging