Oct 20, 2011

Transformasi Majalah Annida

Sobat Blogger pasti kenal majalah dibawah ini.

Diambil dari sini

Yup, benar itu adalah majalah Annida versi cetak. Kalau sekarang lebih fleksibel. Tidak mudah lecek dan bisa dilihat dari HP. Loh kok bisa? Iya dong.Soalnya Annida kini hadir dengan versi digital, bisa dilihat di laman webnya:


Biar langsung lihat tampilannya, nih saya bantu perlihatkan 
wajah baru Annida versi digital.

Diambil dari Web Annida
Planet yang ada di Annida-Online

Annida Online Ada Di Twitter!

Nah, selain menyediakan cerpen-cerpen pilihan yang menarik. Annida-Online juga memberikan info-info yang sayang kalau tidak mendapatkannya tiap hari. Seperti Info beasiswa, Berita Unik, Tips-tips menarik, Info buku dan masih banyak lagi.

Sobat Bloggers bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi-informasi itu dengan cara follow Twitternya.

Annida juga punya Twitter? Ya punya dong. Jadi semakin bisa memudahkan untuk mendapat informasi cerpen terbaru dan berbagai informasi yang bagus-bagus.

Twitternya apaan? 

Ini Tampilan Twitternya Annida Online
So, Sobat Bloggers yang mau dapat info dari Annida Online.
Segera aja gabung di Twitternya. Ayuuuukk.....ke TeKaPe

33 comments:

  1. Itu majalah apaan ya, koq aku belum pernah lihat?

    ReplyDelete
  2. iya sy juga lom pernah ngebaca tuh majalah,,apa sy yg kurang gaul ,,ntahlah,, y mungkin sy ada di kota kecil,, jd tuh majalah gak nyampe:)

    ReplyDelete
  3. Nay juga koleksi tuuh majalah Annida <--*siapa tanya* #plakss
    banyak banget manfaat baca Annida. Cuma nay lebih suka dalam bentuk majalah karna bisa dibaca kapan aza, ketimbang annida via online.

    ReplyDelete
  4. Bacaanku dulu ;)

    Oo pantes dah lama tak melihat, ternyata... trims infonya ya...

    ReplyDelete
  5. Mas,
    aku durung nate nontok majalah iki, tapi tak coba'e seh...

    Suwun yo info nya

    ReplyDelete
  6. saya baru tahu Kang Majalah ini, tak nyoba liak ndik tekape dulu

    ReplyDelete
  7. Oooo baru lihat lagi~ jarang lihat Annida :o

    ReplyDelete
  8. dulu pernah liat-liat punya temen...
    tapi lom pernah baca penuh :D

    ReplyDelete
  9. pernah baca pas dulu sma, awal2 pake jilbab. hehe...

    buku bacaan wajib di jamannya. pas itu aq nemu di mushala sekolah, lengkap banget dari edisi2 lama juga ada, kadang sampe dibawa pulang ke rumah, trus saling tuker sama temen yang bawa edisi lainnya... :D

    aq lebih suka versi cetaknya, kak... biar bisa dikoleksi dan kalo butuh bisa dibaca lagi. ^^

    ReplyDelete
  10. bisa nih buat nambah2 wawasan, eheheee...

    skrg dunia digital udah pada dipake para majalah / koran yah, makin maju aja, ehehee..

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Nay punya tuh koleksi majalah annida <-- Siapa tanya?? #plaksss,,

    Nay lebih suka annida versi cetak soalnya bisa dibaca kapan aza :)

    ReplyDelete
  13. Mungkin majalah Adinda mengikuti perkembangan teknologi biar bisa tetap eksis di setiap pecintanya

    ReplyDelete
  14. biar ga kalah sama dunia teknologi..ANnida memang harus merasuk ke dunia cuit2...burung bertuit2..:)
    selamat deh buat annida..meski bukan pangsa usiaku lagi..bravo annida!

    ReplyDelete
  15. belom pernah sih ane liat majalahnya,, coz ane jarang baca majalah sob,, hheheh,, tapi boleh juga tuh buat nambah2 pengetahuan,, hhehehe

    ReplyDelete
  16. koq aku baru tau yah..hemm ga gaulz berarti aku :D

    tq infonya, coba meluncur ke tkp dlu :)

    ReplyDelete
  17. wahh coba coba baca aghh >.< tapi kayaknya untuk anak perempuann




    Ayo ALL Walking di blog qw http://web-cintaindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. jelas aku tau majalah ini. tapi sayang, saya belum punya satupun majalahnya. udah nggak terbit lagi :( . tapi saya suka berkunjung ke web-nya ^^

    ReplyDelete
  19. infonya sangat bermanfaat mas... salam kenal ya.. ijin follow.. :)

    ReplyDelete
  20. Aku pernah baca dan pinjem beberapa kali punya temen dulu waktu belum nikah, tapi skg temen yg suka di pinjemin itu udah pindah.

    Dini anak saya 5 tahun 6 bulan...skg cerewetnya minta ampun, kalau bicara susah ngeremnya. Wahhh kayaknya cocok nich sama Ara

    ReplyDelete
  21. annida itu tentang cerpen ya? kalau gitu ane mau tuh!!

    ReplyDelete
  22. Sejak kehilangan majalahnya, asli diriku menangis, tapi sejak muncul virtualnya, jarang banget nengok, malah lebih sering berkunjung ke temen2 blogger :D

    ReplyDelete
  23. baru tau kl annida versi cetak udah almarhum.

    ReplyDelete
  24. aku hampir gak pernah pegang majalah ini haha :P

    ReplyDelete
  25. wah terimakasih nih informasinya sya baru tahu ada majalah kya gini setelah mampir di blog ini. mau ada minat belajar nulis cerpen hehe sekali lagi terimakasih hehe

    ReplyDelete
  26. ternyata masih eksis yah nih majalah
    ini sempat jadi bacaanku ketika SMA dulu :)

    ReplyDelete
  27. Kemarin habis ngisi ngaji anak2 SMP...heran ya..anak2 sekarang bacaannya majalah yg isinya boyband2 korea, prihatin. Lalu mikir...jaman saya dulu ada majalah Annida...nyari2 kuq gak ketemu, akhirnya baru tahu klo ada versi online&twitter..thank's ya Rian infonya...

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging