Nov 3, 2011

Arr Rian #1

Alhamdulillah, Sudah banyak bekal untuk menjadi seorang penulis!
Proyek 50K tidak boleh Gagal!
Saya siap melahirkan Novel diawal februari 2012!
Semoga diberikan tambahan umur. Aamiin Ya Rabb.

                                                            Status FB Jumat (4/11)

Saya tahu status seperti itu berlebihan dan saya juga tahu akan ada dua respon yang muncul. Positif dan Negatif. Terima kasih untuk kedua respon tersebut.

Mohon maaf. Ini hanya sekedar komitmen saya pribadi. Saya posting disini supaya ada sobat blogger yang mengingatkan saya tentang komitmen ini. Karena terkadang komitmen yang dijaga sendiri tidak akan mampu bertahan lama. Saya pernah mencobanya.

Sedikit bereksperimen, beberapa komitmen yang saya sampaikan di blog ini bisa terealisasi dan sudah saya ceritakan di Arr Sip.

Sudah saatnya bergerak.
Berani Belajar.
Berani Membaca.
Berani Menulis.

dan yang terpenting adalah berani untuk MEMANGKAS!
MEMANGKAS berbagai bentuk apapun yang bisa menghalangi proyek 50K ini.


Semoga diberikan kesempatan olehNya.
Aamiin.


*Proyek 50K (Januari 50K) adalah proyek menulis novel dalam satu bulan di januari 2012.
 


38 comments:

  1. Semangat mas Rian semoga proyeknya lancarrrr

    ReplyDelete
  2. hmm kalau 5K setahu saya sejumlah 5000$ nah kalau 50K berarti 50000$ sama dengan 500jt,, hmmm pantastis,, ups tapi bener gak ya versi saya dgn versi mas rian,, hehe,, menunggu jawaban :)

    ReplyDelete
  3. @Mas Kahfi: Januari 50K adalah kegiatan menulis novel sebanyak 50.000 kata.

    ReplyDelete
  4. Wooo semangat mass~ harus lancarrr mas realiasasinya~

    ReplyDelete
  5. insyaAllah komitmennya bisa dipegang teguh.
    ayo secepatnya.saya jugapengen.tapi kayaknya gak sekarang sekarang :)

    ReplyDelete
  6. sukses mas...
    semangat selalu biar cepat tercapai

    ReplyDelete
  7. wah luar biasa semangatnya Kang, semoga terwujud dengan indah, karena bagi saya merangkaikan 50.000 kata menjadi sebuah cerita perlu berkkeryit-keryit memikirkannya

    ReplyDelete
  8. Riaaan,,
    Buat novel dalam sebulaan?? woow kereeen..

    sukses ya dalam berkomitmen..
    keep istiqomah rian ^_^

    ReplyDelete
  9. Asik bakal makin banyak temen penulis :P
    siapa tau ketularan juga :p

    ReplyDelete
  10. Subhanallah...udah punya rencana yang begitu besar,, suksess brader..:) *moga istiqomah*

    ReplyDelete
  11. ayooo....semangat. :D
    saya juga tidak bisa, hehe

    ReplyDelete
  12. Insya Allah saya akan mengingatkan atau bahkan menegur anda dengan keras jika anda telah bergerak melenceng dari komitmen anda ini. *jiaahh apaan seh gue* :pp

    eniwei, tetap semangat n kuatkan tekad.. Anda pasti bisaaaa.. :D

    ReplyDelete
  13. Sukses Om, semoga semua berjalanlancar sesuai rencana...semangat

    ReplyDelete
  14. banyak org yg bsa nulis tapi buat sya nulis yg berkualitas itu msh susah apalagi mau di bukukan... Semangat ya anda sudah satu ato dua langkah lbh maju dari kita.

    ReplyDelete
  15. sukses yaaaa..
    ayooo semangat :)
    betul banget komitmen itu harus dijalankan. tegas pada diri sendiri. yuk PD aja mau itu tanggapannya positif atau negatif :)

    ReplyDelete
  16. Saya yakin gak akan ada yg komen negative di sini.

    ReplyDelete
  17. semoga sukses dengan novel buatannya!
    kalau boleh tahu, proyek 50 k itu apa ya?

    ReplyDelete
  18. Jadi teringat tulisan yang terpampang di dinding kamar kos saya: 10 TARGET TAHUN INI
    temen2 saya ketawa, saya jawab kalem: hehe, makasih ya diketawain tiap liat tulisan itu... lumayan, jadi inget lagi sama target saya.
    semangat ya :)

    ReplyDelete
  19. Semaangaaattt!!!!...

    heheh semoga laris novelnya ya

    ReplyDelete
  20. Jadi teringat tulisan yang terpampang di dinding kamar kos saya: 10 TARGET TAHUN INI
    temen2 saya ketawa, saya jawab kalem: hehe, makasih ya diketawain tiap liat tulisan itu... lumayan, jadi inget lagi sama target saya.
    semangat ya :)

    ReplyDelete
  21. semoga proyeknya sukses dan mantap selalu...

    ReplyDelete
  22. Halo datang lagi, Ada PR Sekolah Dasar, harus dikerjakan ya.... (mekso)
    http://tarryholic.blogspot.com/2011/11/pr-sekolah-dasar.html

    ReplyDelete
  23. Ayoo mas arrrian! Semangat! semoga berhasil yah ;)

    ReplyDelete
  24. Aamiin semoga terlaksana, salah satu yang mendukung keberhasilan impian kita adalah do'a orang banyak, aku ikut mendo'akan ya....

    ReplyDelete
  25. Haiii....

    Seneng banget baca entri ini ^__^

    Semoga semua yg memutuskan ikut J50K share the same spirit spt Arr Rian supaya kita sama2 membuahkan novel di 2012.

    Thanks a lot sudah ikutan J50K, mari-mari sama2 berjuang dan jangan lupa "having fun" karena menulis itu seharusnya with passion and the spirit of playfulness ^_^

    Salam hangat, G.

    ReplyDelete
  26. Seingatku WP ngajakin menulis novel yang selesai dalam sebulan di bulan November ini. Tapi keknya aku gak bisa ikutan kampanye itu :D
    Hehe...
    Maklumlah, gak bisa nulis :)
    Semoga sukses di 50 K itu ya, Rian. :)

    ReplyDelete
  27. Ayoo kak Rian, smangat smangat! :D
    Jadinya tema yang apa? hehe...

    ReplyDelete
  28. DUKUNGAN DIBERIKAN OLEH BLOG "CATATAN AMA WOLE" SEMOGA PROYEK INI SUKSES.

    SAYA PRIBADI TURUT MENDOAKAN.. TANGGAPAN NEGATIF ANGGAP SAJA KERIKIL KECIL YG MENCOBA MENGHALANG LAJU KREATIFITASMU.

    KEEP HAMASAH ANAK MUDA.

    JANGAN KECEWAKAN KAMI YG SUDAH MENDUKUNGMU.. :)

    ReplyDelete
  29. satu lagi akhy, kalo proyek entum sukses, ane akan menyusul.. :) hehe

    ReplyDelete
  30. Awal dari sebuah kesuksesan. Semangat kawan.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging