Nov 7, 2011

Masa SD :Try to be Cool and Smart (Dipinjem dari Kak Akin's Blog)

Maaf Ibu Guru Tarry dan Guru Muda Naya. Arr Rian baru bisa kerjain PRnya hari ini. Jangan dihukum ya Bu dengan menyuruh saya menulis kata:
"Saya Minta Maaf, Saya Salah Tidak Mengerjakan PR"
di papan tulis ya. :P

Alasan saya telat mengerjakan PR adalah saya masih loading mengingat masa silam dan baru saja selesai potong-potong daging beserta membersihkan jeroan kambing di sungai. Baunya. Masih berasa. Ahahahahha. OK. Cukup.

Inilah PR yang seharusnya saya kerjakan dari dulu. Berhubung PR cerita masa SD ini diberikan oleh Mbak Tarry dan Naya. Jadi ini sekalian saja ya. Satu Postingan dua PR terlampaui. Ahahahhaa.

Flashback
Masa SD seorang Arr Rian adalah masa kemandirian. Masih teringat jelas di hari pertama sekolah pergi sendiri tanpa ditemani Ibu atau Ayah. Sedih juga sebenarnya ketika melihat teman-teman yang lain menggandeng tangan Ibu mereka. Sambil tertawa. Saya? #Hokcay!

Namun di masa SD ini pula saya menyakinkan pada diri saya sendiri untuk terus memupuk prestasi. Karena hal itulah yang bisa membahagiakan kedua orang tua. Begitu pikir saya dulu. Ah bahkan sampai sekarang. Keyakinan itu terus saya pupuk dalam hati terdalam dan mohon maaf Ibu masih belum banyak prestasi yang kupersembahkan untukmu.

Inilah poin-point PR yang diberikan beserta penjelasannya.

Guru Favorit
Semua guru baik. Tapi ada satu yang sampai saat ini masih dekat yaitu Ibu Dede. Rumahnya tepat di belakang sekolah saya. Jadi suka main ke rumahnya. Ditambah lagi anaknya adalah sahabat terbaikku selama masa SD. Sampai sekarangpun begitu. Lebaran kemarin kita bisa bertemu dan melakukan silaturahim ke teman-teman yang lain. #Loh kok malah cerita anaknya?
Hahahahahaa.

Guru Killer
Tidak ada yang killer semasa SD. ^__^ Saya hanya merasa takut kalau PR yang saya kerjakan salah. Itu saja. Kalu PR ini saya kok tidak meras takut ya? Ahahhahaha.

Teman Bolos
Bolos? Hemm. Pas Pelajaran Olahraga biasanya kita ke lapangan dan olahraganya terserah mau apa aja. Daripada olahraga, saya diajak ke rumah teman saya yang bernama Cecep (kangen sama kamu Cep!).
Ke rumahnya hanya memetik buah jeruk nipis terus dikasih kecap.
Segar!!
Itu bolos bukan ya?

Teman Berantem
Lupa. Setahu saya, jarang berantem.
Saya selalu bersikap biasa saja.
Jarang cari gara-gara.
Try to be Cool and smart (pinjem dari Kak Akin ^_^)

Jajanan Favorit
Nasi Uduk (inimah sarapan ya?),
Jenis gorengan seperti bala-bala, gorengan nangka.
Ada juga rempeyek jengkol ditambah sambal oncom.
Minumnya es sirup warna-warni.

Mainan Favorit
Jarang beli mainan. Nabung dulu walaupun hanya untuk beli kelereng dan kartu bergambar. Mobil plastik itu yang terkeren.

Sepatu Favorit
Biasanya sepatu warior warnanya hitam.
Selain hitam saya tidak mau.
Cepat kotor soalnya :)

Tas Favorit
Tas Gendong. 
Anti tas selendang!
Tapi setelah SMP jadi suka sekali tas selendang.


Sekian PR Masa SD saya semoga tidak kena hukuman ya..

Terima Kasih sudah diperiksa. Sebagai Guru yang baik silahkan dikasih nilai. karena anak SD itu masih rapuh. Jadi jangan sampe buat menangis dengan memberi nilai pas-pasan ya. Bu Guru Tarry dan Guru Muda Naya.


22 comments:

  1. salam buat si cecep ya..:p

    dapet tanda tangan Nay aje ye, lumayan kalo nanti mas rian terkenal kan jadi penulis buku nay gak bakal mungkin berani deket2 :p :D

    ReplyDelete
  2. wah kamu anak yang baik dek *puk puk*


    sekarang kamu ngepel dulu ya :)
    saking baiknya saya kepengen nyiksa deh }:->

    ReplyDelete
  3. benar-benar anak yang baik ya mas rian ini. ckckckc.. jarang2 loh anak cowo begini di SD #elus2 dagu
    hhehehe..
    wah jajanan SD ada rempeyek jengkol ditambah sambal oncom? baru tau. gmn ya itu rasanya. hihihii.. saya sampe skrg blm ngerjain PR ni :D

    ReplyDelete
  4. wah aku kayakx udah baca nih kayak gini hihihi

    ReplyDelete
  5. nama gurunya "Naya elbetawi said" ya?
    hihi
    *kaboor doeloe, sebelum ditimpuk ma bu guru

    saya juga dulunya cool n smart mas.. :lol:

    ReplyDelete
  6. sama dengan jajanan aku masa SD 'bala-bala is the best' hehee

    ReplyDelete
  7. #hokcay itu apa toh????
    ada bu guru Nay, yooooih bu ting ting *cengengesan

    tapi waktu dulu berarti gak pernah sakit batuk dong, soalnya jeruk nipis sama kecap itu kan punya khasiat nyembuhin batuk :)

    ReplyDelete
  8. PR... lagi musim peer :D
    "rempeyek jengkol + sambal goreng oncom" sepertinya enak :)

    ReplyDelete
  9. Hahaha pasti masih imut jd ga berani berantem.

    Dapat nilai 100 ya ntar buat bl permen wuehehe

    ReplyDelete
  10. waduh saya belum menyelesaikan PR sd nih sdh a3 org yg ngasi PR,,smoga besok ada waktu luang ngerjain PR

    ReplyDelete
  11. Penasaran euy sama rempeyek jengkol, belom pernah nyicipin :D #oops
    Satu yang pasti, masa SDmu dan diriku, jauuuhh banget, bertahun-tahun jaraknya, hehe...

    ReplyDelete
  12. jadi anak cowok kalem amat ya :D :D
    ga da berantem berantemnya... atau jangan2 loadingnya yg sbenarnya belom selesai... :P

    ReplyDelete
  13. Jadi kangen sama masa-masa SD...
    Guru Killer ku dipanggil pak Nero... gara-gara dulu masih jamannya film Jono dan Lono yang kembar tapi beda...
    yang ada si ucok babanya itu loh :D

    ReplyDelete
  14. hah :O jaman sd udah makan rempeyek jengkol :O beneran jengkol tuh :O

    ReplyDelete
  15. whattttt?
    Ada juga rempeyek jengkol ditambah sambal oncom...

    mencoba berimajinasi membayangkan rasanya...sepertinya bakalan jadi menu kuliner yang ajiiibbbb..

    ReplyDelete
  16. wah tadinya mau aku ajak kerja kelompok malah dah di kumpulin PR kamu ya....

    ReplyDelete
  17. wkwkwkwkw.. ngakak sama comentnya andas.. hohoho.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging