Jan 20, 2012

Ya, Saya Hanya Manusia!

Bila orang menghina lalu kita balas menghina. Bila orang marah kita balas dengan marah. Lalu siapa diri kita ini??!! Ternyata hanya sekedar PENIRU KEBURUKAN! #twitTauhid
Saya menyadari saya bukan manusia SEMPURNA.
Banyak KEHINAAN melekat pada diri saya.
Tapi saya SANGAT bersyukur karena telah diciptakanNya.
Dalam sebaik-baik bentuk.

Yang bisa saya lakukan adalah patuh terhadap perintahNya dan senantiasa memohon ampunanNya atas segala hal yang telah saya lakukan.

Saya Percaya Allah Maha Pengampun.
Good Bye Masa Lalu, Saya hidup HARI INI, bukan kemarin.
Semua akan baik-baik saja.
Bismillah..
-Mencoba Mengambil Nafas Baru Bernama Masa Depan-

20 comments:

  1. memasuki musim semi, jadi banyak ngebahas sisi religius ya hehe.. Terkadang tdk lah mudah untuk bsa lebih baik dari kemarin2, mungkin masa lalu bisa sedikit di alihkan fungsinya menjadi kaca spion :)
    Kali aja ada yg nabrak dari belakang mas hehe.. Semangat!!

    ReplyDelete
  2. masih manusia mas yg masih punya nafsu emosi,,,tapi setidaknya kita juga menyadari itu kesalahan yg hrs terus di perbaiki...,,,lama banget saya tdk hadir di sini,,,

    ReplyDelete
  3. Kita umat terbaik yang diciptakan oleh Allah, maka hendaklah kita bersikap seperti halnya umat yang baik..

    ReplyDelete
  4. Manusia itu diciptakan kompilt beserta nafsu dan akalnya, supaya mereka bisa berfikir dan berperang melawan nafsu buruknya,,,

    Salam

    ReplyDelete
  5. <--masiih trus belajar memperbaiki diri #Bismillah :)

    ReplyDelete
  6. <--masih terus belajar memperbaiki diri #Bismillah

    ReplyDelete
  7. saya juga hanya manusia biasa~
    musim tlah berganti

    ReplyDelete
  8. yang namanya manusia tak pernah lepas dari kesalahan ....

    ReplyDelete
  9. iyah sama aq juga manusia yg kadang salah..
    dan punya emosi yg berlebih!!

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  10. sabar...sabar..ya kalau ada orang yg menghina kita walaupun susah :)

    ReplyDelete
  11. saya yang hari ini lebih keren dari kemarin, iya kan mas, hehe

    ReplyDelete
  12. singkat tapi uhmm.....padat,sarat makna#jempol deh

    ReplyDelete
  13. Emang kalau kita ngak punya sabar pasti semua terbalaskan apa yag sudah di lontarkan utk kita.

    Tapi kata ibu...sabar...sabar orang sabar meskipun lapar tapi di sayang Tuhan

    ReplyDelete
  14. ambil hikmah dari masa lalu, biar masa depan berjalan dengan lebih baik :)

    ReplyDelete
  15. ambil himah dari masa lalu, biar masa depan berjalan dengan lebih baik :)

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging