Dec 12, 2012

Tidak Bisa BW Tapi Bisa KB

Setiap sore di Malang itu hujan. Jadi harus siap-siap jas dan sandal :P (mau posting apaan sebenarnya?. Wew #jitak! )

Begini, saya sebelumnya mohon maaf tidak bisa melakukan aktifitas Blogwalking (BW) seperti awal-awal ngeblog. Tengok-tengok postingan terbaru teman-teman blogger. Saya merasa masih belum mengalokasikan waktu lebih untuk BW.

Tapi saya selalu menyempatkan Kunjungan Balik (KB) pada teman-teman blogger yang sudah mampir kesini, membaca dan meninggalkan komentar. Terima kasih sebelumnya. Ini juga ada aturan, komen dari teman blogger tidak akan saya publikasikan sebelum saya selesai membaca dan berkomentar di blog teman-teman saat KB. 
Oleh karena itu, kalo komen alamat blognya yang jelas ya, biar bisa saya kunjungi. Dulu sempat bingung ada blogger yang rajin kesini, pas di klik namanya di kotak komentar nggak ada tautan ke blognya :(

Sekali lagi mohon maaf ya tidak bisa BW tapi InsyaAllah saya Bisa KB Kok. :)

Happy Blogging

-Arr Rian-

8 comments:

  1. hahaha judulnya bikin ngakak nggak bisa bw tapi bisa kb , padahal singkatan wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. mari kita galakkan KB... \^o^/ #hallagh

    =)) =))

    ReplyDelete
  3. oohh pantesan kok ndak muncul koment ku :D

    eeh niar liat kb kirain lagi kb buat orang gag hamil lho mas, wakkakaka :D

    surabaya juga ujan kalau malem, jas ujan + sandal jepit setia di hatiku eehh keliru dibity ku :D

    ReplyDelete
  4. yah kayaknya itu sih sama aja ya hehe... yang penting happy blogging...

    ReplyDelete
  5. lagi BW nih tiba-tiba nengok ada yg nulis "malang" hehe ada orang malang jg ternyata,,

    KB ato BW itu bagi ane g cuma sekadar kyk 'jalan-jalan', melainkan jg sbg sarana pencarian inspirasi, nambah pengetahuan ato mgkn saja ada sesuatu/tulisan yg mnjadi reminder buat diri ane, happy blogging ^__^ KB k tempat ane juga yaa HEHE

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging