Jul 8, 2013

Kesempatan Kedua

Akhirnya saya bisa menyempatkan lagi nulis di blog ini, pengen cerita banyak hal namun kepala saya yang masih rada pusing tidak mendukung menulis banyak sepertinya :(.  

Sebelumnya setelah dinantikan keputusan awal Ramadhan oleh pemerintah jadinya hari Rabu (10 Juli 2013) ya, saya ikut pemerintah aja. Bagi yang sudah besok puasa saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa hari pertama, :D 


Tali Asih Pemenang GA -Pengalaman Belanja Online-

Alhamdulillah GA-Pengalaman Belanja Online- sudah selesai diselenggarakan, tali ashipun sudah dikirmkan sejak Jumat (5/Juli). Saya ucapkan terima kasih pertama pada Kak Akin yang sudah bersedia menjadi juri dan dengan penuh kesabaran mengajari saya banyak hal terutama dalam menyelenggarakan GA. Makasih banyak ya Kak. :D (prosesnya saya ingin ceritakan di postingan lain). 
Kedua saya sampaikan terima kasih pada peserta. Saya sangat mengapresiasi sekali karya-karya tulisan teman2 blogger yang bersedia berpartisipasi dalam GA saya. (ternyata saya baru merasakan perjuangan peserta GA setelah jadi Juri) :D

Kesempatan kedua, rasanya ingin memperolehnya. Kalau waktu bisa saya ajak nego, saya ingin dia berputar balik. Mengantarkan saya pada masa lalu. Huh! mana bisa?

#postingan kacau,,,

tapi tetap happy blogging 

hehehe..

5 comments:

  1. Samaan ikut Pemerintah juga nih Puasanya...

    ReplyDelete
  2. Aduh..padahal aku pinginnn ikut GA mu secara aku seorang online shoppaholic.. nyaris tiap bulan aku belanja online...hiks.. tapi kehilangan jejak dan pas ketemu dah lewat waktunya...bukan masalah hadiahnya tapi pingin berbagi pengalaman aja. Ajak aku lagi ya kalo ada event baru

    ReplyDelete
  3. Aduh..padahal aku pinginnn ikut GA mu secara aku seorang online shoppaholic.. nyaris tiap bulan aku belanja online...hiks.. tapi kehilangan jejak dan pas ketemu dah lewat waktunya...bukan masalah hadiahnya tapi pingin berbagi pengalaman aja. Ajak aku lagi ya kalo ada event baru

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging