Nov 21, 2011

Dibuang Sayang

Kebanyakan sobat blogger kalau buat judul posting Dibuang Sayang biasanya itu adalah tulisan berupa cerita tidak penting. Maka lain halnya dengan saya tentang judul Dibuang Sayang itu.

Bukan tulisan melainkan memang untuk dibuang sebenarnya, buat apa juga disimpan. Emang apaan?

Mau tahu?

Ini dia
Ini apaan yak?

Itu pembungkus paket-paket buku yang saya terima selama ngeblog.

Terus?
Ya saya orangnya suka koleksi apa aja, apalagi pemberian. Susah kalau mau dibuang. Walau hanya sekedar pembungkus. Tapi seneng juga sih. Daripada dibuang saya. Dokumentasikan dulu agar tidak merasa bersalah. ^o^

Selanjutnya?
Dibuang tidak ya?
Jadi bingung....

Ahahhahaha. Semakin merasa memang postingan ini tidak penting =_="

=============
NB:
Oya, Salut Buat INDONESIA pada pertandingan final sepak bola semalam. Ini HASIL TERBAIK. Jadi jangan berkata dan berbuat yang beraroma negatif dong.

Apapun ya terima dengan lapang dada. Garuda Muda sudah berjuang!!!
Masa respon kitanya malah bikin status aneh dan banyak negatifnya... =_=". Sampe ada teman yang bilang. Indonesia kalah karena kebanyakan dosa! =_="
(Loh? termasuk yang ngomong kalo gitu mah. Lah dia tinggal dimana?).

So, Kuatlah dengan selalu dukung bukannya murung!
Komentar negatif itu bisa membunuh harapan.
Jadi Yuk bikin statusnya yang KEREN-KEREN.^_____ ^

AYO AYO AYO INDONESIA BISA!!!


Sekian dan terima kasih.

Happy Blogging




-Arr Rian-

26 comments:

  1. Walahhhh hehe Mas Rian ampe segitunya, bungkus masih ada.
    Oh jadi Indo kalah ya. *telat*

    ReplyDelete
  2. Ass mas,,ada PR tuh buat mas,, di cek ya,,siapa tau berkenan,,

    ReplyDelete
  3. iya betul, sepertinya mereka tdk menghargai perjuangan tibo cs selama seagames berlangsung, maunya yg sempurna kalo menang semuanya mendukung memuji giliran kalah pada mencibir ini sebenarnya tdk adil bukankah pertandingan itu ada yg kalah dan ada yg menang... Dukun terus tim garuda :D

    ReplyDelete
  4. yo ay... sportif dong, pertandingan mah selalu ada yang menang dan kalah... :D
    Saya juga kadang merasa sayang buang bungkusan paket... -__-a

    eh, saya jg ngasih pe er sejenis kayak yg di kasih bang Al KAhfi lho.... ahahahaha...

    ReplyDelete
  5. @ Una:Kemana ja? lagi nggak diIndo ya? jadi nggak bisa nonton. Eh dikutub deng :P
    @Yayack:Yuhu!!! SEMANGAT BANG!!!!

    @Mas Amri: Mas yang ketiga ngasih saya PR kayak gini :(
    @Mbak Uci:Anda yang keempat kasih PR kayk gini juga. :( ditambahin ketawa pula

    Urutan satu Dari Chilvi
    Urutan kedua KUTUKAN Dari Deva!

    OK EMPAT PR YANG SAMA.

    ADA LAGI KAH?

    Tanya, Tugas gini nggak dikerjain nggak pa2 kan ya?

    SUNGGUH TERLALU!

    ReplyDelete
  6. sama kayak aku
    dapet paket dari Belanda
    bungkusnya juga masih aku simpan :D

    ReplyDelete
  7. wih, asyiiikkk.. lumayan neh hasil ngeblognya. pengennn... seumur2 ngeblog belum pernah ikutan give away. klo dikasi gratisan ada yg mau kasih dak yah?? hahhaha

    ReplyDelete
  8. ampe banyak gitu, menang teruss yaaa???

    huaa. saya enggak pernah menang.. #nangis di bawah wastafel#

    ReplyDelete
  9. aku baru tahu indo kalah. ya ampun... kok bisa kalah ya? *mikir*

    ReplyDelete
  10. ketiduran semalem kaga nonton Indonesia berlaga, tapi walo begitu Nay tetep cinte Indonesia donk :D

    ReplyDelete
  11. sayap garuda emak gk pernah akan patah.., tp klo rontok bisa... *smile

    ReplyDelete
  12. depannya apa,akhirnya apa,,nggak nyambung,,dibuang sayang....tapi tetep salut ma Garuda muda,,semalem bela"in nonton aku,,,hehehe

    ReplyDelete
  13. Terus terang aku juga malas membuang pembungkus paket kiriman dari sahabat2 :)
    Awalnya sih aku mempertimbangkan mungkin suatu saat aku memerlukan alamat yang tertera di amplop tersebut. Padahal kan bisa aja alamatnya kita salin ya... :D
    Kalau kukumpulkan sejak hadiah pertama yang kudapat, tentunya terbanyak dari Pakdhe Cholik, karena saking seringnya beliau ngadain kuis/kontes :D

    ReplyDelete
  14. kayaknya bekas paket buku dariku nggak ada *intip2*

    ReplyDelete
  15. sempet kecewa juga sih mas atas kekalahan garuda muda,, tapi mau diapain lagi, namanya juga permainan, pasti ada yg menang dan kalah, hehhee

    ReplyDelete
  16. iya apa apa kalau di buang sayang banget sob, apa lagi misalkan pacar... aduhhhhh jgn dah! :P wkwokw

    ReplyDelete
  17. Semoga nantinya Indonesia bisa lebih baik lagi di kancah nasional atau pun internasional aamiin

    ReplyDelete
  18. Mungkin itu bisa didaur ulang :D

    Ayo Ayo Ayo Malaysia bisa :D

    ReplyDelete
  19. yeyeye aku lumayan malu di bully ama orang2 malay. :)

    ReplyDelete
  20. Bikin pop up gimana caranya ya? #bingung

    sori oot

    ReplyDelete
  21. aduh itu banyak banget gan..cara biar dapet sebanyak itu gimana ya? :D

    ReplyDelete
  22. hhahha iya samaan deh kita kak #tos dulu
    aku juga suka gg tega gitu buang plastik bungkusan paket buku yang kubeli apalagi yang pemberian orang lain :D

    ReplyDelete
  23. Wahahaha.. pembungkus aja sempat2nya difoto mas :D Tapi kalo pembungkusnya masih bagus sih sayang juga dibuang :3

    ReplyDelete
  24. jangan di buang, simpen dulu buat bungkus lagi kirim ke aku haha..

    Indonesia kalah ya.. hehe.. #nokomeng wes

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging