Mar 1, 2012

Lala, I Want you to be Mine :)

Sepanjang perjalanan ke kampus, terkadang saya menemui rumah yang pemiliknya itu memelihara hamster. Lagi dijemur. Sehingga saya jadi ingin coba juga memelihara, katanya murah kalau beli bisa sampai Rp 15.000/ ekor. 

Kalau di Malang ada pasar binatang peliharaan, Splendid kalau tidak salah namanya. Tapi, kalau hamster sepertinya biasa. Tidak terlalu menarik. Saya terpikir pula untuk memelihara landak mini. Tapi harganya ratusan ribu (-_-"). 

Eh, judulnya kok tidak senada dengan isi postingan. Malah bahas binatang peliharaan. Jadi siapa itu Lala? sampai pengen sekali memilikinya? (^_^). Baiklah saya perkenalkan Lala ya. Silahkan disimak video dibawah ini.



Nah, itu dia si Lala. Benar, dia itu seekor penguin (^_^) Asli lucu banget loh. jadi saya juga ingin memilikinya!!!! (>.<).

Di dalam video itu ditayangkan Lala hidup di keluarga Nishimoto, dan tinggalnya itu di ruangan yang disesuaikan seperti habitatnya dengan menyediakan AC di ruangannya sendiri.

Lala ini sukanya jalan-jalan loh, dan suka bawa tas berbentuk penguin saat jalan-jalan (>.<). Dan bisa ditebak kalo jalan-jalan ke kota tujuannya adalah toko ikan (^_^). Pemilik toko sudah tahu bagaimana melayani Lala kalau datang, memberikan seekor ikan sarden dan saat Lala akan pergi diselipkan satu ikan sarden di tas yang dibawanya...Kawaaiiii (>.<)

Saat perjalanan pulang kadang Lala, mampir-mampir juga dan menikmati semprotan air. Cape mungkin ya (^_^). Setelah sampai dirumah, Lala disambut oleh keluarga Nishimoto. Dan mereka menikmati kualitas waktu itu dengan menikmatinya bersama-sama. (^_^).

Melihat tayangan ini, saya jadi benar-benar ingin memelihara bintang. Penguin harganya berapa? apa bisa kayak Lala ya?

15 comments:

  1. hahahahaha.. kirain siapa kang.. kalo dhe sama sekali belum tertarik untuk melihara binatang, termasuk kucing.. bantu do'a aja wes, semoga bisa melihara penguin..

    ReplyDelete
  2. pinguin kan salah satu hewan yang di lindungi???

    ReplyDelete
  3. harga mungkin bsa di beli tapi kadang biaya untuk peliharaanya yang bsa menjadi lebih mahal hehe...

    ReplyDelete
  4. klo aku ga pernah kepikiran melihara binatang,soalnya aku penakut,,megang ayam pun aku ga berani,apalagi klo yang berbuluh..geli...

    ReplyDelete
  5. walah itu nama penguin :) kalau aku menamakan pinguin jadi pinu

    ReplyDelete
  6. yang punya blog lucu ndak kaya lala. . . ??

    ReplyDelete
  7. ternyataaa...gue kalah menarik dari lala :p #eehhh :p :P

    ReplyDelete
  8. lucu banged si lala ini, malah bisa pergi belanja sendiri lagi...
    Eh andai punya lala yg sekalian bs dititipin benja kita gmna? Hehe..

    Btw blm tau harganya, tp ini Ide yg menarik jg...

    ReplyDelete
  9. film itu favorit ibu saya lho? suka banget jika lihat lala cs..lucu kayak hiudp beneran katanya

    ReplyDelete
  10. kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    ReplyDelete
  11. lucu.. harus pindah tempat tuh kalau memeliharanya..

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging