Mar 29, 2012

Libatkan Ibu dalam setiap Impian kita

Daripada mikirin kegalauan si Asep, ヽ(ー_ー )ノ
lebih baik lupakan sementara waktu, \(^ ^)/

Akhir bulan maret ini saya mengambil keputusan yang terbilang mengejutkan, bahkan keputusan ini terbilang sangat cepat diputuskan, tapi Subhanallah. setiap keputusan yang diambil terus diberikan kemudahan sesudahnya.
Dalam satu minggu ini saya berhasil mendapatkan pinjaman sepeda motor. Sepeda motor ini sangat membantu sekali untuk aktifitas keseharian saya. Apa jadinya kaki saya kalau tidak ada sepeda motor o(╥﹏╥)o, satu lagi kemarin juga dapat kasur gratis (●´∀`●), padahal sebelumnya berencana akan membeli dengan kisaran harga seadaanya.

Subhanallah, kemudahan itu mengalir begitu saja, terima kasih ya Allah (ღ˘⌣˘ღ). Saya bersyukur pada Allah atas kemudahan ini, dan tentu saja saya berterima kasih pada Ibu yang sudah merestui keputusan saya. Bahkan dengan tulus mendoakan. Aku mencintaimu Ibu  ♡(。’▽’。)♡

Teringat ketika saya menyampaikan niat ini, Ibu dengan  tenang mendengarkan dan kemudian tersenyum, mendoakan anaknya. Cara ini sering saya lakukan apabila saya ingin melangkah untuk memutuskan sesuatu hal yang besar dalam kehidupan saya. Sudah banyak sekali impian saya yang terwujud berkat doa dan restu Ibu. Kalau mengingat semua mimpi yang terwujud saya selalu mengingat doa Ibu yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa!!! dengan doanya saya bisa menggapai semua ini. Terima kasih dan aku mencintaimu Ibu  ♡(。’▽’。)♡

Dua hari lalu saya mendengarkan Wisata Hati Ustad Yusuf Mansur, Kata beliau;
"Setiap impian yang ingin kita raih harus senantiasa melibatkan Ibu kita."
Ya, benar saya sepakat. Saya yakin dengan hal ini.
SELALU LIBATKAN IBU dalam setiap langkah yang kita buat, terlebih itu dalam mengambil sebuah keputusan besar dalam kehidupan kita. (o⌒.⌒o)

Ya Rabb berikanlah kasih sayangMu selalu untuk Ibunda tercinta, lapangkah hatinya, lindungi selalu dan izinkan diri ini untuk berbakti menemani di sisa umurnya. Berikanlah padaku waktu untuk berbakti padanya, Aamiin Ya Rabb (ღ˘⌣˘ღ).
#Prepare for the other story H-2

16 comments:

  1. insyallah nanti sy kan jadi ibu seperti umi saya,ibumu dan seluruh ibu baik di sekeliling sy.. amin ^^

    ReplyDelete
  2. saya terharu mas memebaca certitanya ... iya mas,,, memang benar setiap doa pasti melibatkan ibu

    ReplyDelete
  3. Aamiin Allahumma Aamiin *terharuuu.. baca postingan ini* :(

    ReplyDelete
  4. Amin..

    yup bener..kita emank harus sering2 melibatkan ibu dlm mengambil keputusan2 besar/kecil..

    Ngetik Dot Com itu hasil pemeberian ibuku loh nama'a, hihiii

    ReplyDelete
  5. Betul banget ^^

    Mari selalu libatkan Ibu ...

    ReplyDelete
  6. dengan restu dari ibu,yakin kemudahan akan selalu datang...karena ridhonya Allah,ada di ridho kedua orang tua...

    ReplyDelete
  7. Semoga Allah senantiasa menjaga dan memberikan kesehtan pada Ibu² kita, AMIN

    ReplyDelete
  8. Kasih ibu sepanjang masa, memang benar adanya surga ada di telapak kaki Ibu. Setiap keputusan hendaknya melibatkan orang tua terutama ibu pasti itu, dengan do'a Ibu semoga semua di mudahkan jalannya. Amien.

    ReplyDelete
  9. hmmm skrang bicara tentang mimpi lagi ya kang??
    bukan si asep yang galau meracau di ketemu di humaira..heheh
    yaapp...ridho Allah terletak pda ridho orang tua juga...^^

    ReplyDelete
  10. Setuju deh doa dan ridho ibu akan mempermudah ingin kita. SEmoga sukses ya tercapai semua yang diinginkan. Semangat!! :D

    ReplyDelete
  11. libatkan ibu dengan cara katakan apa yang kita sedang inginkan lalu minta pendapat dan restu ibu, juga titip doa kepada beliau :)

    ReplyDelete
  12. Do'a ibu berperan paling besar dalam kesuksesan kita =)

    ReplyDelete
  13. Amin, amin, Allahumma amin...

    Si Asep teh mau nikah? #eh

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging