Jun 10, 2012

Gerimis Dan Insiden Pagi

tidak jelas karena diambil saat subuh
Seperti belum puas membasahi bumi arema kemarin sore.
Pagi ini gerimis menyambut saat melangkah menuju masjid.
Bau tanah tidak begitu tercium. 
Hanya hawa dingin yang menyergap.
Bergegas memasuki masjid dan tenggelam dalam kekhusyuan shalat subuh berjamaah.
Usai shalat subuh, saya tidak melihat teman satu kontrakan tidak berada di dalam masjid.
Hemm.., tidak biasa! Kok tidak ke masjid?
Ah, mungkin telat, sewaktu keluar tadi. Saya melihat dia masih mau wudhu padahal sudah iqamat.
Saya pulang ke kontrakan dengan hati bertanya-tanya.
dan
Astagfirullah!
Pintu kontrakan saya terkunci dari luar ternyata!!!
Akhirnya teman saya tidak bisa keluar dari kontrakan :(
gara-gara terkunci!
"Maafkan!" itu yang saya ucapkan saat memasuki kontrakan.
Ini tidak boleh terjadi lagi!
Insiden yang mendzolimi orang lain!
#tapi beneran saya tidak sadar mengunci pintu dari luar.
#catatan pagi yang membuat gerimis seakan menjadi paku dalam hati. T_T

4 comments:

  1. kasian.. dikunci dari luar.. hehe

    ReplyDelete
  2. *ngakak*

    wkwkwkwk, dendam pribadi ya?
    *negatif ting-ting*

    ReplyDelete
  3. ckckckck, kalo gitu saya emoh bertandang aaaahhh selain dikurung ntar malah lupa dikasih makan lagi wkwkwkwk

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging