Jun 10, 2012

Sebelum SNMPTN Esok Hari

ilustrasi seadanya.hahahaa
Gara-gara terlalu bersemangat menyambut SNMPTN yang akan diselenggarakan pada hari Selasa-Rabu (12-13/6) Adik saya kemarin Minggu (10/6) terlalu dini datang ke tempat bimbelnya!^_^  Seharusnya berkumpul hari ini malah datang duluan hari minggu!
Di tempat bimbel Ganesha Operation (GO) mengadakan acara pengantaran pesertanya dengan agenda berkumpul dahulu di GO untuk berangkat bersama menuju penginapan dan survei lokasi ujian sebelum pelaksanaan.
Saya coba sms adik saya lagi untuk memastikan semua kelengkapan sudah terbawa rapi dalam tas dan tidak ada yang tertinggal.
Lalu apa saja yang harus dipersiapkan sebelum SNMPTN nanti?
berikut saya tuliskan seperti yang sudah saya sms kan kepada adik saya dan semoga juga bisa membantu bagi yang belum tahu ^_^.
Alat Tulis:
-Pensil 2 B
-KaretPenghapus 
-Peraut Pensil
-Pembulat Lembar Jwaban Komputer
Dokumen:
-Foto Copy Izasah atau Surat Tanda Lulus Asli
Pakaian:
-Rapi dan Sopan serta bersepatu
Bismillah, semoga berjalan lancar dan lakukan yang terbaik. Aamiin

1 comment:

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging