Jun 2, 2012

Isiin pulsa dong Yank!

Pagi ini saya dapat sms dari nomor tidak dikenal. Isinya kurang lebih begini.
"Yank isiin pulsa ke nomor ini 20rb dong, nanti aku jelasin,"
Asli saya ngakak, lah bisa-bisanya menipu dengan cara itu kepada saya yang statusnya #Single (Jomblo terlalu sakit kalo ditulis #eh). Mana bisa? :P
#PengakuanYangMenyelamatkan.

Langsung saya hapus deh smsnya. 
Biasanya sih saya dapat sms untuk kirim uang. Tapi ini pertama kalinya sms penipuan dari sang kekasih fiktif itu nyasar ke HP saya.
Ini termasuk sms SPAM atau begimana?
Darimana mereka dapatkan nomor saya?


Wah, manusia. Apa aja dilakukan deh untuk dapat uang. Walau dengan cara menghinakan dirinya sendiri.


Mbuh ah.
Kembali baca buku Kumpulan Fiksi Mini saya yang baru datang.
Siap-siap terkena sengatan listrik diseluruh bagian tubuh, #Eh

13 comments:

  1. wekekek ... jomblo adalah tameng yang paling ampuh dari penipuan :D

    ReplyDelete
  2. Di bales gini aja mas, "saya kirim 100 ribu ga mau?" hehehe :D

    ReplyDelete
  3. itu bilang jomblo promosi ye bang? #ehh..:p haahaa

    ReplyDelete
  4. Ada ada ajaa modus penipuan zaman sekarang, dulu heboh "sms mama", sekarang "sms ayank". Nanti sms apa lagi? Hehehe..

    ReplyDelete
  5. kekekekekeee... pengakuan yg sangat jujur yaaaaa,,,,

    ReplyDelete
  6. ih dok pede deh, itu bukan kekasih palsu, tapi cucu palsu

    Jadi maksud yank itu eyank kok!:D
    #eh?:p

    ReplyDelete
  7. eh kamu tak mengakui hubungan kita yank? *digebukin*

    ReplyDelete
  8. hahahha bisa kaya gitu. itu namanya spam mess. aturan dibales ajh biar seru hahah

    ReplyDelete
  9. bener itu ,klo dapat sms kayak gitu hapus saja,saya juga sering bang

    ReplyDelete
  10. iya bang, jangan ditanggapi klo dapat sms dari nomor yang ngga dikenal

    ReplyDelete
  11. iya kalo dapat sms tidak dikenal seperti itu mendingan dicuekin aja

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging