Jun 20, 2013

Awakening Talent Contest - Top 8 Finalists #AwakeningStar


Akhirnya #AwakeningTalentContest sudah sampai pada Top 8 Finalists. Dulu saya memprediksi kalau yang akan lolos dari Top 16 Finalist itu diantaranya House of Halaal (Rapper dari Kanada) Mustaqeem (Rapper tiga orang anak kecil dari Kanada), Siraj Band (dari Maroko).

Itu dari grup terus saya prediksi lagi yang dari solois itu diantaranya Harris (anak kecil yang suarnya mantap dan bisa ngalahin justin bieber #sumpah), Jawad (suaranya khas dari Amerika), Muhammad Hafidz dan Muhammad Farid (dari Malaysia), dan tentu saja dari Indonesia Taiyo (suaranya yang keren dan bisa main musik jadi nilai plus sendiri menurut saya).

Beberapa sih prediksi saya akhirnya masuk Top 8 Finalist seperti Siraj Band, Harris, Muhammad Hafid ,Muhammad Farid dan Taiyo sayang sekali empat prediksi finalis lainnya tidak termasuk (ya iyalah namnya juga prediksi :P) Okelah saya terima yang empat lainnya saya tidak tuliskan karena menurut saya mereka biasa aja #sok tahu. kalau mau lihat ke delapan finalis nya bisa dilihat di sini.

Walaupun sebelumnya prediksi saya gagal, tapi saya mau prediksi lagi ah :D #nggak kapok. Menurut saya yang layak menjadi tiga besar itu adalah:
1.  Harris
3.  Taiyo 

Alasannya #AwakeningTalentContest kan cari bintang baru, jadi ya harus benar-benar baru. Biasanya kan bintang #Awakening  itu udah gede2. Lagian saya yakin Harris itu bisa nyaingin JB. Setidaknya ada anak kecil yang lebih keren dibandingkan dengan JB dengan lagu yang islami gitu. 

Siraj Band ini bisa mewakili semua peserta cowok yang gagal masuk sampe tiga besar, karena anggotanya kan banyak. hahaha.

Nah kenapa Taiyo saya tempatkan di juara tiga, ya karena di luar sana pandangan terhadap perempuan menyanyi itu masih terjadi perdebatan, masa iya  #Awakening mau ambil resiko besar jadiin perempuan bintang baru, menurut saya riskan. walupun saya percaya  Taiyo itu keren.

Eh ini mah hanya prediksi saya saja, :D Semoga prediksi saya benar, kan keren ya kalau bener :D Hahahha. GeJe.....



Update 30 Juni 2013

Hari ini baru aja lihat #Awakening mengumumkan Top3 nya..dan hasil prediksi saya sebelumnya Taiyo dan Harris masuk. Yeay! tapi Shiraj Band nggak masuk :( tergantikan sama Muhammad Hafidz dari Malaysia... kata Maher Zain, yang Truly Asia itu... Saya tetap sih menjagokan Harris dan Taiyo... Saya yakin bahwa Harris lah yang akan jadi juara, soalnya kenapa? Maher Zain udah telusuri riwayat hidup Harris dan Subhanallah nya Harris loh udah Hafidz 3 Juz,,, MasyaAllah,... :D Taiyo main pianonya keren dan suaranya juga, jadi berhak di posisi dua., kalau Hafidz mah di urutan 3 aja ya nggak apa2. :D. Untuk Shiraj Band, saya rasa mereka sudah keren banget dan bisa berdiri sendiri tanpa Awakening, semoga bisa melihat karya-karyanya di masa depan. :D

Happy Blogging

-Arr Rian-

8 comments:

  1. hehehhe awakening talent, niar belum pernah tau neh, liat aahh :D

    ReplyDelete
  2. iya neeh, taiyo... semoga menjadi pemenangnya

    ReplyDelete
  3. lah, mas rian suka nonton kontes mencari bakat gitu ya?
    kirain hoby manga aja, hehe

    ReplyDelete
  4. mantap bro prediksinya, barusan dapet info kalo yg masuk top 3 itu :
    1. muhammad hafiz
    2. harris
    3. taiyo

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, baru lihat. Ngikutin juga ya mas Agung? :D

      Makasih sudah mampir

      Delete
  5. Mudah2 taiyo juara from Indonesia, yeah :D

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging