Jul 29, 2013

Hanya 5 Menit Untuk Bantu Saya

Assalamualaikum Sobat Blogger semua. :D 

Alhamdulillah kita semua masih bisa menjalani ibadah di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi akan berakhir, sedih juga kalau mengingat akan berpisah dengan bulan paling mulia ini, namun semoga pada hari-hari terakhir di bulan ramadhan ini kita semua semakin bersemangat dalam beribadah dan bisa meraih taqwa. Aamiin.

Saya sedang mengerjakan tugas akhir tesis saya dan membutuhkan bantuan sobat blogger semua berupa mengisi kuesioner yang sudah saya sediakan. Saya sangat berterima kasih atas kesediaan sobat blogger semuanya apabila bersedia berpartisipasi dalam penelitian saya ini. Semoga amalnya menambah pahala di bulan yang penuh berkah ini. Aamiin.

Penelitian saya ini tentang electronic commerce (e-commerce) yaitu tentang kegiatan transaksi pembelian suatu produk atau jasa melalui website e-commerce (toko online). Kuesioner dibuat dengan Google Docs agar lebih mudah diakses oleh seluruh pengguna internet. 

Apabila sobat blogger pernah mempunyai pengalaman membeli sebuah produk atau jasa melalui web e-commerce bisa mengisi kuesioner ini dan hanya sekitar 5 menit sobat bisa membantu saya :D

Berikut adalah link kuesioner yang saya maksud. Klik gambar untuk menuju form kuesioner. Sekali lagi terima kasih atas bantuannya.




50 comments:

  1. Siap.. saya coba bantu kuisionernya :D

    ReplyDelete
  2. pengen jadi responden tapi ga pernah belanja online..maklum ndeso..hehe
    sukses sama thesisnya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...terima kasih sudah mampir dan mendoakan :D

      Delete
  3. aku pernah satu kali belanja online buat penelitian, ahahaha XD
    cuman satu kali itu aja :p
    sudah kusubmit lho isianku :D
    ganbatte ya ^^

    ReplyDelete
  4. bisa untuk toko online apa aja kan??
    boleh deh, kan udah pernah ikutan GAnya, berarti udah punya pengalaman beronline shopping ria, hehehh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, iya silahkan. Terima kasih ya Diah

      Delete
    2. sudah saya isi dari beberapa waktu yg lalu looh :)

      Delete
  5. kyknya kamu mau bikin toko online ya sob?

    ReplyDelete
  6. sudah dijawab, kayaknya lebih dari 5 menit, cih!

    ReplyDelete
  7. Sudag saya isi kuisonernya... semoga sukses mas thesisnya.. :)

    ReplyDelete
  8. sdh saya isi:)
    moga cepat rampung ya tesisnya. biar bs nyusul saya haha


    sy add G+ nya yaa. ditunggu folbeknya. tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih,sudah saya tambahkan di lingkaran G+ :)

      Delete
  9. udah tamat aja ri... hehe selamat yaa

    ReplyDelete
  10. aku aksesnya pakai tab... nggak ada pilihannya dikuesionermu -____-

    ReplyDelete
  11. Rian.. sudah yaaa..kuesioner sudah saya isi dan submit.
    Sukses yaaa !!

    ReplyDelete
  12. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon Maaf lahir dan batin juga ya mas Hariyanto :D

      Delete
  13. Hehehe saya coba mau andil njawabmas.. lah baru satu kali ngeklik eh ada yang minta maaf hehehe. emang gak pernah belanja online sih..

    salam maaf juga deh buat yang tadi minta maaf.. Maaf lahir batin pula buat mas Arrian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. iya soalnya diseleksi dulu,Aamiin, makasih ya Bang Lozz.

      Delete
  14. Saya sudah isi dan submit. Good luck ya? ^^

    ReplyDelete
  15. Kak Rian kuliah di UB? Dekat rumah saya dong...
    Saya sudah isi. Good luck, Kak...

    :)

    ReplyDelete
  16. Taqabbalallahu minna waminkum
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.
    Mohon Maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Taqabal ya Karim..
      mohon maaf lahir dan batin juga ya mbk Reni :D

      Delete
  17. Udah ngisi kuisionernya yaaa :d
    #duduk manis dipojokkan

    Minal aidin wal faidzin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih banyak ya Teh Geulis :D

      Mohon maaf lahir dan batin

      Delete
  18. sy blom pernah beli barang online..,mf gk bs bantu mas.. :(

    “Ƭαqobbαlαllαhu minnαα ωα minkum
    (Semogα Alloh menerimα αmαlku dαn αmαl kαliαn).”

    ReplyDelete
  19. Maaf Rian, gak bisa bantu karena saya gak pernah belanja online.

    Maaf lahir batin yaa ;)

    ReplyDelete
  20. Saya ikut membantu ya?

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin/

    ReplyDelete
  21. saya sudah isi kuesionernya ya..semoga berhasil tesisnya...:)

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging