Jul 14, 2013

Harris [The New AwakeningStar]


Maher Zain beserta juri  AwakeningStar Bara Kherigi (Awakening Co-Founder), Hamza Namira (Awakening Star), dan Wassim Malak (Awakening Co-Founder) akhirnya mengumumkan juga Pemenang AwakeningStar pada Minggu (14/7) secara live melalui Youtobe.
Seperti yang sudah saya prediksikan di postingan-postingan sebelumnya tentang ajang ini, bahwa saya dan Maher Zain itu punya satu suara untuk memilih Harris sebagai pemenang.Hahaha :) Soalnya Maher Zain itu mengikuti prediksi saya. #apasih :P
Yup Pemanang AwakeningStar adalah Harris !!!
Anak kecil berusia 16 tahun ini mempunyai suara yang unik dan sudah hafidz 1/3 Al Qur'an. Subhanallah kan :D pokoknya saya sangat senang karena Harris lah yang menjadi pemenangnya, saya menyukainya dan saya berharap Harris bisa menjadi pemuda yang menyebarkan dakwah islam lewat suaranya. 
Maher Zain bilang Harris itu selalu percaya diri saat menyanyi dan memilih lagu-lagu yang tepat dengan karakter suaranya yang unik serta memiliki senyum yang indah :)

Yuk kita kenali lebih dekat siapa Harris itu.


Harris lahir dan dibesarkan di London, tinggal bersama Ayah, Ibu, dua adik laki-laki, dua adik perempuan dan kakeknya. Ayahnya keturunan India, Ibunya berdarah Jamaika dan Inggris.  


Harris sekolah di Gatton School Muslim Voluntary aided Primary School untuk belajar Al Quran dan sekolah kedua di Bevin. Saat ini Harris baru selesai ujian jadi merasa enjoy dan bebas :D. Hobinya main sepak bola dan main PS.  


Harris sangat mencintai kedua adik perempuannya dan senang bermain dengan mereka tidak lupa juga tetap bersahabat dengan teman-teman sebayanya.  
Harris setiap hari ke Masjid untuk shalat berjamaah dan pada Ramadhan ini juga ikut shalat Tarawih.


Menyukai aktifitas menyanyi sejak kecil dan ingin menjadi penyanyi di masa depan. Dan tahukah? suaranya yang unik itu kalau baca Al Qur'an suaranya lembut dan menenangkan. Subhanallah ^_^


Harris saat bayi


Dengan kemenangan ini, Harris akan menjadi bagian dari artis Awakening Records  bersama Maher ZainRaef,Hamza NamiraSekali lagi selamat buat Harris, Tidak sabar menantikan lagu perdananya. Barakallah...

6 comments:

  1. mau ih punya anak kaya gitu. ganteng, hafal qur'an pula.

    ReplyDelete
  2. ganteng, pinter, hafal Al Qur;an Subhanallah

    ReplyDelete
  3. Waaa.. sdh keluar tooh pengumumannya.. jadi Harris yg menang, suaranya memang khas ya, saya sdh lihat2, peserta lain jg ga kalah bagus suaranya. Tapi siapa Harris, saya baru tau sekarang.. dan hasilnya *saya cari helm buat tutup muka *maluuu ... saya blm ada apa2nya dibanding dia ternyata
    jadi tambah semangat nih buat belajar Tajwid lagi, baca Al Qur an lagi...

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging