Jan 4, 2014

#2014MenjemputImpian

Sobat Blogger semua apa kabar?
2014 semoga menjadi momen awal untuk menjadi lebih bersemangat dalam menggapai mimpi-mimpi.

Saya sangat senang akhirnya kembali bisa menulis di blog ini. Pasalnya, saya tiba-tiba tidak bisa membuka blog ini dikarenakan saya ternyata salah memasukan password! hah?

entahlah, tapi google punya cara sendiri mengembalikan agar bisa kembali membuka blog, dan prosesnya sangat membuat saya ingin teriak (sekaligus marah). Banyak banget langkah yang harus dilalui. 

Alhamdulillah bisa kembali menulis disini.

2014: Apa Kabar?

Semoga akan menjadi tahun yang penuh tantangan. Memacu diri untuk terus bekerja keras meraih mimpi-mimpi yang telah dituliskan. 

Biasanya ada targetan-targetan kalau tahun baru. Tentu sudah ada, tertulis dengan rapi. Salah satu targetan di tahun ini adalah:

1. Lulus kuliah... InsyaAllah 6 Januari nanti ujian :) mohon doanya.
2. Jadi Pemburu Beasiswa (lagi)
3. Jadi suka belajar TOEFL (bagi saya TOEFL mengerikan) hahaha.
4. Melanjutkan Studi
5. Menikah

Baru segitu, setelah detik-detik melaju mungkin akan bertambah lagi targetannya. 

Berbicara masalah targetan, ada yang bilang tidak perlu lah, cape dan bisa sakit hati kalau tidak tercapai. Hahaha. Menurut saya, malah membuat targetan adalah salah satu cara agar tidak 'mengalir begitu saja' jadi tidak ada tantangan sepertinya. Kalau punya targetan kita akan terpikir untuk bagaimana strategi menggapai targetan itu. Pengalaman hidup yang baru dan yang paling saya nikmati adalah memaknai kegagalan. 

Kegagalan sejauh ini akhirnya bisa saya jadikan teman yang baik. Dari dia saya lebih menghargai usaha sekecil apapun. Membuat saya lebih teliti akan usaha yang telah saya lakukan. Ada pepatah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, saya ingin menambahkan, jangan pernah menunda kegagalan. Loh?

Bukan mempersiapkan diri untuk gagal, tapi beranilah untuk mencoba. Kadang takut untuk mencoba karena takut gagal. Padahal dengan mencoba akan ada hasil nyata yang diperoleh. Gagal dan Sukses! Tapi berani mencoba ini harus didahului dengan rencana dan juga kerja keras. 

Sekian dulu update an blognya.

#2014MenjemputImpian

Happy Blogging



-Arr Rian-

3 comments:

  1. Selalu berharap hal yang baik tapi bersiap menerima hal yang buruk.
    Semoga semua targetnya bisa tercapai dengan lancar ya ... enggal nikah ;)

    ReplyDelete
  2. Waduh hampir kehilangan blog dong ya ... sy juga pernah begitu gak bisa masuk (blog lama) akhirnya dilupakanlah blog lama itu ... :D

    Sip, jangan takut untuk selalu mencoba, mudah2an semuanya diijabah Allah aamiin.

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging