Jan 6, 2014

Alhamdulillah LULUS!

Saya hari ini dinyatakan lulus ujian!
Alhamdulillah.

Saya ingin menyampaikan terima kasih untuk para blogger yang telah membantu khususnya yang mengisi kuesioner penelitian saya.
Terima Kasih banyak.

Mencapai hal ini saya sangat bersyukur tentu saja. 

Namun,

Perjalanan belum usai, masih ada agenda revisi, jurnal dan wisuda,

Setelah ini saya belum merasa bebas dan menikmati kelulusan ini. 
Sabtu ini saya harus ujian TOEFL. Semoga saya mampu.

Saya ingin termotivasi belajar TOEFL, semoga bisa menuliskan di blog ini. Hanya empat hari saja. Mulai besok.

Bismillah

7 comments:

  1. Selamat ya....semoga dilancarkan selanjutnya...aamiin..:)

    ReplyDelete
  2. semoga semua berjalan lancar sobat...

    ReplyDelete
  3. alhamdulillaah... selamat yaa ^^
    semoga sukses juga TOEFL-nya :D

    ReplyDelete
  4. alhamdulilaah
    selamat ya

    kata adek saya kalau mau belajar toefl dengan nonton film inggris, nanti writingnya dengan nulis jurnal inggris gitu
    sekali belajar dapet dua, lulus tes dan jurnal jadi
    katanya si

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging