Jan 20, 2014

Bosan Nonton Dorama?

Saya berharap nya sih, pas sudah selesai mengerjakan tugas akhir ini, pengen memuaskan diri menonton dorama jepang. Hahaha. Karena sebelumnya rada setengah hati nonton dorama walaupun bagus-bagus banget ceritanya.

Namun, dorama di Winter 2014 ini, saya sepertinya bersiap KECEWA! Arghhh...

Beberapa dorama yang sudah saya tonton, kok ceritanya nggak seru banget :( Nonton nya malah saya sambi-sambi facebookan. Hahhaa. entahlah, saya merasa di sesi ini kurang ada gregetnya.

Tapi, mungkin memang harus seperti itu, biar saya fokus mempersiapkan yang lain, dan tidak bersantai-santai ria. hahha...

Berikut preview singkat dorama yang sudah saya tonton di Winter 2014 ini.





Alasan saya nonton ini karena, subtitle yang pertama tersedia adalah dorama ini. Hahhahaa.
Cover dan Judulnya memang bikin sedih. Tentang Sawada Takuto (Miura Haruma) yang terkena penyakit Amyotrophic Lateral Clerosis (ALS). Sebuah penyakit yang menyerang fungsi motorik tubuh, menyebabkan kelumpuhan begitu deh. di Scene awal dia sudah pake kursi roda di saat hujan, terus jatuh sambil pegang sebuah botol yang didalamnya ada dua kertas. Dua kertas itu adalah pesan yang ditulis oleh dirinya dan Hongo Megumi (Tabe Mikako), kekasihnya.
Ceritanya mungkin tentang seputar bagaimana Takuto menghabiskan sisa umurnya dengan Megumi. Bakalan melodrama banget, saya kayaknya malas melanjutkan. Hhaha...


2. Shitsuren Chocolatier 




Saya nonton ini karena ada Ishara Satomi si bibir seksi itu.hahahha 
Ceritanya tentang Koyurugi Sota (Matsumoto Jun) yang di PHP ini sama Takahashi Saeko (Ishara Satomi). Cinta Sota ditolak beberapa kali, tapi Sota tidak menyerah dan dia tahu bahwa Saeko ini suka sekali dengan coklat. 
"Biarlah tidak mendapatkan cintanya, tapi melihat Saeko bahagia tersenyum karena coklat, Sota akan melakukan APA SAJA!"
Dengan semangat menyenangkan Saeko. Sota berambisi menjadi pembuat coklat (Chocolatier) yang hebat.
Beneran lebay banget sih, masih ada cowok begini? ahhaha. Tapi namanya jepang sih, ceritanya ya begitulah. Kurang greget aja nih cerita, banyak khayalan-khayalan yang sebenarnya lebay. Tapi khayalan tentang Ishara Satomi yang makan coklat bikin lumer, hahaha #apasih


Saya nonton ini, ya gara-gara ada subtitle nya.hahaha.. sebenarnya sih males juga nonton serial dokter-dokteran. hahhaa., Saya belum selesai nonton ini, baru beberapa menit aja sudah saya pause dan ditinggal,hahahaa

Serial detektif memang selalu menjadi prioritas saya kalau memilih dorama, tapi entah ini serial detektif yang kebanyakan guyon nya. Kronologi, pemecahan kasus dan penjelasannya bergabung di menit-menit terakhir. seperti bukan nonton detektif.

Entahlah yang lainnya belum saya tonton, selain belum ada subtitle, saya juga nunggu perolehan rating saja deh. hahaha...


Sekian


Happy Blogging


-Arr Rian-








3 comments:

  1. namanya juga drama, pasti ada yang dibikin hiperbola :P

    ReplyDelete
  2. Miuraaaaa
    Jadi inget seseorang, haha
    Etapi beneran, pas mending sesuatu karena ada hal besar yg harus dilakukan, setelah hal itu terlaksana, hal yg dipending ga ngreget, haha
    Godaan melaksanakan kewajiban

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging