Jan 12, 2014

Pekerjaan Mulia Seorang Jomblo

Saya memiliki sahabat yang baru saja menikah, namun ada kondisi dimana membuat sahabat dan pasangan nya itu harus berpisah sementara waktu. Kadang saya ikut merasakan betapa sedih dan sepinya hati sahabat saya itu. Keindahan yang dirasakan sebentar, lalu berjarak. Sakit.

Saya kemudian berfikir dan juga usil, banyak sekali jomblowan jomblowati itu kadang suka berlebihan, mendramatisir tentang kegalauan nya dan bla bla bla. Memangnya sudah merasakan perasaan cinta itu? wong ketemu aja belum! Ya, bila dibandingkan yang sudah nikah tapi LDR, bagaimana? 

Jadi Jomblo ya jangan lebay, kalau di buku yang baru saya beli, berjudul Jodoh Dunia Akhirat (JDA) ada istilah keren untuk pekerjaan Jomblo, yaitu Menikah. Ha? sama siapa? Sama Penantian! hahahaha...

Jadi Menikahlah dengan penantian, Kok bisa?

Nanti kalau sudah selesai saya bagi-bagi isi bukunya,


Sekian,
Happy Blogging

-Arr Rian-

2 comments:

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging