Jan 8, 2014

Ada Mantra Berbahasa Indonesia di TRICK MOVIE Last Stage

link gambar

Trick Movie Last Stage bentar lagi tayang, saya suka serial TV ini, selain penuh misteri juga kombinasi kekoyolan Yukie Nakama dan Abe Hiroshi turut menyegarkan dorama ini. Nah, saya penasaran dengan trailer nya yang di share disini. Di awal muter trailer saya seperti denger kata-kata berbahasa Indonesia. Nah, saya nikmati saja trailernya. tapi  seperti mendengar trailer nya ada bahasa nya. Setelah di putar ulang eh beneran ada mantra yang dibacakan dengan bahasa Indonesia. Di Jepang? ya, nah bikin penasaran, Trick semacam apa yang bawa-bawa mantra berbahasa itu? #semakin penasaran. 



Mantranya berbunyi begini (berlogat jepang).

Sembuh sembuh 

Tumbuh-tumbuhan seluruhnya
Pinjamkanlah Kuasamu

Wah. seperti apa kisahnya ya? #beneran penasaran!

Selain film ini saya juga ingin segera nonton film misteri lain seperti 


Kindaichi Shonen no Jikenbo Gokumon Juku Satsujin Jiken

link gambar


Kagi No Kakatta Heya Special 2014 

link gambar

Nemuri no Mori SP

 
link gambar

Semoga saya bisa menikmati semua film di atas setelah saya selesai Revisi dan Wisuda nanti.Hahahha...Karena selain genre filmnya misteri dan detektif ada aktrisnya yang memang saya sukai hahahha.. Siapa mereka...

1. Nakama Yukie 
 Hahhaa.saya pernah nulis disini
gambar

 2. Satomi Ishihara

gambar

3.  Toda Erika
gambar

 
4. Kawaguchi Haruna

gambar
 

Kenapa jadi review aktris-aktris jepang. hahaha..
Ah sudahlah.

4 comments:

  1. dr yg disebutin baru lihat Kindaichi Shonen no Jikenbo Gokumon Juku Satsujin Jiken yg lain belum,
    wahh jadi penasaran pengen lihat Trick

    semoga sukses revisinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,,, semoga tidak tergoda dan meninggalkan revisi.hahahah..
      Makasih ari

      Delete
  2. nakama yuki mirip nikita mirjani deh ri :D

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging