Nov 1, 2011

Arr Sip Oktober 2011

Sobat Bloggers bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga tetap semangat ya dalam membuka hari
di bulan Nopember ini. Aamiin.


Membuka hari di bulan Nopember? Hemm..biasanya saya ada renungan sedikit sebelum membuka hari baru di bulan baru. Mencorat-coret beberapa target. Menceklist. Menyusun ulang.Berharap mimpi-mimpi yang terangkai bisa terwujud di bulan ini ^___^

Lalu bagaimana dengan blog ini?

Mulai bulan Novpember 2011 saya akan membuat postingan khusus rangkuman akhir bulan sebelumnya. Dengan Nama: Arr Sip!

Hiihii..Maksutnya Arrsip? Karena blog ini miliknya Arr Rian jadi harus diawali dengan Arr. Maka jadilah nama Arr Sip ini. Hahahah. #halagh! Ok.lanjut.

Biar enak apa aja yang ada di Arr Sip Bulan Oktober 2011 ini.
Konsep laporannya dengan poin-poin aja ya. ^ ^.

1. Mission One Day One Post: Success!!!
   Alhamdulillah, target untuk pasang satu hari satu postingan bisa terealisasi juga. Loh kenapa pake target segala? Pertama, saya mencoba membiasakan diri untuk posting setiap hari. Saya sebenarnya di awal tidak berani dengan target ini. Takut postingan saya hanya kejar target. Tapi Alhamdulillah, ketika buntu mau nulis apa. Eh banyak ide yang terserak. Akhirnya bisa posting juga setiap hari.
Kedua, karena saya pernah bilang di postingan bahwa saya ingin mencoba posting tiap hari di bulan oktober.
Hikmahnya: Saya bisa terbiasa menulis setiap hari dan MENYEMPATKAN. Begitu juga dengan Blogwalking. Saya juga lakukan setiap hari. Malah saya rindu kalau tidak BW ^___^.

2. Ikutan 4 GiveAway

Jujur selama Ngeblog, Saya baru ikutan acara GiveAway. Kebetulan bulan Oktober ternyata sedang banyak yang menyelenggarakan GiveAway. Selagi punya kesempatan ikutan aja, dan Alhamdulillah bisa ikutan empat. Walaupun sebenarnya lebih banyak yang tidak bisa saya ikuti. Dan masih ada satu lagi yang belum saya ikuti yaitu GiveAway Una. Sudah pengen banget ikut, Karena deadlinenya masih 9 November Saya ikutan akhir-akhir aja.Ga pa2 kan Una? #Ketip ketip
Dan Hasilnya adalah......

1. GiveAway Mbak Tary Alhamdulillah MENANG!!!!
2. GiveAway Mbak Fanny Belum Beruntung
3. GiveAway Rumah Mauna Belum Pengumuman
4. GiveAway Bunda Ketty Belum Beruntung
 
Ayo Persiapkan diri ikutan GiveAway Bulan Nopember. Infonya udah dikumpulin dengan rapi di Blognya Mbak Ila SEMANGKAAAA!!!!!

3. Posting Cerbung Done! 
Seperti komitmen saya pada postingan lalu. Akhirnya saya membuat juga cerbung selama lima hari. Rencananya posting tujuh hari. Tapi karena keserempet postingan ucapan Hari Blogger Nasional akhirnya jadi diperpendek dan numpuk di episode terakhir. Haduh. Sampe pada bingung ending cerbungnya. Eh, btw itu beneran cebung? Kok tulisannya Flash Fiction. Dasar Arr Rian Dodol! Ahahahha. Bagi yang belum baca, ada Review Detakan Jantung Ketiga silahkan dibaca.Disini.

4. Dapat Award Pertama
Semangat Ngeblog saya terlahir kembali di bulan Oktober 2011! Padahal dah punya blog bulan juli 2010. Banyak hal-hal yang saya baru rasakan selama ngeblog. Nah untuk pertama kalinya juga saya mendapatkan Award dari Mas Rama pemilik Blog http://rama88.blogspot.com/.

Saya sering berkunjung ke blognya mas Rama. Keren blognya suka bagi-bagi theme Windows 7 Gratis. Bahkan gara-gara terus ngikutin, Laptop saya yang tadinya pake Windows Home Basic sekarang telah berubah jadi Ultimate. Bela-belain saya rubah karena ingin aplikasikan theme dari mas Rama. Hihihii.. ^_^ dan sekarang saya senang berlama-lama lihat layar laptop soalnya tampilannya dah keren. Makasih mas Rama ya, Ini Awardnya saya tempel disini.



5. 129 Sahabat Arr Rian (saat posting ini)
Terima kasih ya untuk Sobat Semua yang sudah bersedia ikuti Blog sederhana ini. Semoga apa yang tertuliskan disini bisa memberi manfaat. Mohon maaf apabila berkunjung kesini kurang mendapat jamuan yang memuaskan. ^ ^

Terima kasih banyak atas waktunya menyempatkan untuk membaca tulisan saya. Dan bersedia meninggalkan jejak komentar. Maafkan kalau saya tidak langsung berkunjung balik.

Oya. Sobat, Mohon maaf apabila berkenan silahkan berkomentar apa saja tentang blog ini, atau penulisnya. Sehingga saya bisa memberikan yang lebih baik lagi pada Sobat Bloggrs semua.

Itu dulu untuk laporan Arr Sip! Bulan Oktober 2011
Sekali lagi terima kasih ya sudah menyimak. ^______^

Happy Blogging


-Arr Rian-




24 comments:

  1. Hihi masih 9 Nov, kok santai~ hihi.
    Mas aku mau nanya dong, namanya njenengan itu memang Arr atau ada kepanjangann sih :-?
    Penasaran, huehehe...

    ReplyDelete
  2. laporan diterima !
    kembali ke posisi masing2 jendral !
    Luruskan barisan !!

    ReplyDelete
  3. mantabz eyy rajin kali nih ^__^ saya yang males banget .. sukses tetep gial yah =,="

    ReplyDelete
  4. Semoga semangatnya senantiasa ada dan terus menyala-nyala. Salut!

    ReplyDelete
  5. (T^T Saya ingin juga kayak Arr Rian... bisa tiap hari posting & BW.. tapi modemku bermasalah.. disini tak ada sinyal Telkom (T^T jadi harus ke warnet kalau mau BW & posting... (T^T

    ReplyDelete
  6. komen saya cuma Arrian Essip..
    Arr Sip hehehe

    ReplyDelete
  7. laporan bulanannya bagus berarti ok siap2 naik ke posisi level selanjutnya sobat

    ReplyDelete
  8. hobi kontes ya, aku tetep hobi curhat doang di blogku. sukses ya

    ReplyDelete
  9. ngakak baca komennya kak yan muhtadi. haha.. itu kak rian dipanggil mbak lagi?? :))

    eh ya, kan kmrn udah menang lombanya annida. cd maher zainnya bagi2 dong, kak. hihi... :p

    ReplyDelete
  10. Laporan bulanan yach...
    tapi gimanapun hasilnya memang mantap... laporannya bagus.. hehehe

    ReplyDelete
  11. wah keren.. blogger yg tertib ni. jadi terinspirasi.. hehe..
    semoga bisa menjadi org yg terus merealisasikan mimpi2nya..
    jgn kayak saya, males2an :D

    ReplyDelete
  12. mantapp laporan pertanggung jawabannya mas rian....
    menginspirasi banget...

    ReplyDelete
  13. Satu hari satu post aq juga niat gitu. Tapi agak meleset dikit hihihi.

    Selamat atas pencapaiannya ya..... Semangat !!

    ReplyDelete
  14. Mantap, satu hari satu posting ;)

    Iya selamat ya di Mbak Tarry jadi pemenang...

    ReplyDelete
  15. Yihaaa.. selamat mas, menang giveaway dari mbak tarry.. btw, saya juga menargetkan one day one post, tapi memang agak sulit sih, sebab masih punya kesibukkan lain hehe

    ReplyDelete
  16. Blognya keren Mbak, Mbak juga keren deh...

    Mbak udah lupa sama blog aku ya. Udah g pernah mampir lagi. *dilempar arrsip*

    ReplyDelete
  17. maaf mas, belum tahu dulu :D

    semangat terus deh pokoknya

    ReplyDelete
  18. waaah dhe baru tahu kalo mbak Tarry dan mbak Ketty udah ngeluarin pengumuman, tenkyu mas.. hehe :D

    rada oot komennya, dimaklumin aja yaaa..

    ReplyDelete
  19. wahh banyak juga ya prestasinya di bulan oktober lalu,, hhehe,, oke sobat, makasih ya udah diposting awardnya,, hehe,, sukses slalu ya,, ^_^

    ReplyDelete
  20. manteb Kang pencapaiannya penuh dengan semangat, saya belum pernah sekalipun sehari satu post

    ReplyDelete
  21. Laporan bulanan ternyata sudah selesai dan terlihat jelas, laporan tersusun rapi dan lengkap.

    Lnajutkan di bulan November, semoga semangatnya lebih dari di bulan Oktober.

    hehehheh kayak bos aja

    ReplyDelete
  22. Hebat Kreatif. Itu kalau tidak sibuk kerja ya bisa posting 1 hari sekali, trus kegiatan kuliah kamu bagaimana? apa tidak terganggu?

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah berkunjung.Happy Blogging